5 Model Tas Wanita Ukuran Kecil dan Elegent Untuk Pesta Cantik Menawan

Menghadiri acara formal, anda tentu memilih menggunakan gaun terusan agar terlihat lebih elegant. Bahkan rela mengeluarkan perhiasan andalan untuk menyempurnakan penampilan, tidak lupa menggunakan aksesories tambahan. Sebenarnya dengan menggunakan gaun terusan misalkan warna hitam sudah membuat anda berkelas, tambahan aksesories tas lebih baik karena dinilai multifungsi. Bisa menyempurnakan penampilan sekaligus menyediakan tempat untuk membawa barang pribadi, seperti handphone.

Tas Wanita Ukuran Kecil dan Elegent Untuk Pesta

Gunakan 5 model tas wanita ukuran kecil untuk menghadirkan kesan elegant dan glamour di pesta

Pemilihan tas tidak seperti akan bepergian sehari hari, pilih yang menojol dengan beberapa efek batu berkilau. Ini akan membuat perhatian tamu teralihkan pada anda, selain itu model tas yang cocok untuk acara pesta di malam hari sebaiknya berukuran kecil karena tidak akan membawa banyak barang. Berikut ini 5 model tas wanita yang cocok untuk pesta :

Clutch

Tas yang paling banyak digunakan untuk pergi ke pesta, terdapat banyak bentuk, mulai dari lingkaran, trapesium hingga kota. Biasanya berukuran kecil dan digenggam, clutch yang cocok digunakan sepanjang masa berwarna hitam. Tas dengan ukuran kecil ini tidak akan memuat banyak barang, biasanya hanya sebagai pemanis dari baju terusan yang anda gunakan, sesuaikan dengan warna gaun atau gunakan clutch dengan tambahan batu batuan agar terlihat mencolok.

Minaudiere bag

Ini memang tas tangan wanita paling cocok digunakan untuk acara pesta, hampir mirip dengan clutch namun ukurannya jauh lebih kecil dan ada tambahan tali panjang dari material metal. Hal yang membedakan minaudiere bag menggunakan rangka besi, sehingga di bagian sisi kanan dan kiri bisa ditambahan berlian, mutiara hingga hiasan lainnya yang bersinar. Ukurannya yang kecil hanya cukup untuk handphone saja, ini cocok untuk ke pesta dimana anda akan terlihat lebih glamour dan elegent.

Quilted bag

Keunikan dari quilted bag adalah di jahit seperti selimut dari bahan kain perca, sehingga motifnya sangat beragam. Namun kini lebih banyak digunakan kain kulit dengan aneka model, biasanya dilengkapi dengan 2 tali pendek yang akan jinjing hingga siku. Ukurannya beragam, mulai dari paling kecil hingga besar. Tampilan menggunakan kain kulit hewan dinilai lebih elegant, bahkan dibandrol dengan harga cukup mahal. Jangan mengoleksi tas jenis ini terlalu banyak, pasalnya hanya akan booming saat tren saja.

Baguette bag

Tas ini cocok digunakan ke pesta jika anda malas memegangnya secara langsung, baguette bag biasanya mempunyai tali panjang dari bahan metal sehingga bisa bersinar dan terkesan bling bling. Ukurannya yang kecil, hanya cukup menampung benda seperti lipstick, bedak hingga gadget. Ini akan jadi pilihan tepat, bagi anda yang kurang suka berpenampilan feminism di acara pesta, berbahan kombinasi karet sintetis dengan warna cerah seperti jelly, ini akan cocok digunakan anak muda untuk ke pesta.

Jelly Kelly Bag

Tas yang berbentuk tote bag namun kecil dengan tali dibagian atas, bisa dipakai dengan masukan tangan hingga pergelangan atau pun di genggam seperti clutch. Untuk pesta digunakan dalam bentuk lebih kecil, sehingga hanya memuat bedak, lipstick dan handphone.


Memang rata rata untuk pesta di malam hari hanya menggunakan tas ukuran kecil, bukan digunakan membawa banyak barang namun untuk menunjang penampilan semakin elegant dan glamour. Pastikan anda memadu padankan dengan dress yang digunakan di malam tersebut, jika memang binggung pilih tas berwarna netral agar tidak salah kostum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel