Pilihan Model Tas Bahu atau Shoulder Bag Wanita Modern Masakini

Pilihan Model Tas Bahu atau Shoulder Bag Wanita

Shoulder Bag atau tas tangan dengan strap tali pegangan yang dipakai di bahu sebagai penopang tas memang sangat cocok untuk wanita. Selain tipe dan desainnya yang bermacam-macam, tas jenis ini juga bisa dipakai disegala suasana. Tali pada tas jenis ini umumnya kuat, sehingga bahu bisa dengan nyaman menopang tas dan penggunanya bisa leluasa membuka atau menutup tas.

Tas jenis shoulder bag memang hampir sama dengan sling bag atau tas selempang, namun perbedaanya pada ukuran tas relatif lebih besar, walaupun sekarang ada juga model shoulder bag yang mini atau medium. Tali pegangan bisa satu atau dua dengan ukuran tipis, lebar, namun tidak terlalu panjang seperti tas selempang, karena hanya difungsikan sebagai hands-free transport dari tas ke bahu.

Ada banyak tipe atau model tas shoulder bag, berikut ini adalah pilihan model tas bahu yang mungkin cocok untuk kamu:

Shoulder Bag Wanita
Les Catino Marina Shoulder Bag - Rp. 999.000,-
Tas tangan berukuran besar dengan detail handle pada bagian atas. Berwarna netral sehingga cocok untuk dikenakan sehari-hari.

tas hobo murah
Les Catino Escada Hobo Bag - Rp. 399.500,-
Lengkapi gayamu dengan tas trendi! Tas tangan medium berwarna biru tua yang dapat menampung berbagai keperluanmu. Tas ini memiliki tali yang dapat disesuaikan dan cocok dipadukan dengan mini dress berwarna netral dan sepatu heels simpel.

tas bucket murah
Eene meene Henny Beige Bag - Rp. 388.000,-
Shoulder bag model serut dengan detail tasssel dibagian depan. cocok dipakai untuk penampilan hangout.

tas bahu murah
Phillipe Jourdan Praire Bag - Rp. 359.900,-
Lengkapi penampilan mu dengan shoulder bag cantik. Memiliki tali yang dapat diatur, dan dilepas serta kompartemen yang cukup menampung barang-barang pentingmu. Padukan dengan pakaian berwarna netral untuk tampilan sehari-hari.

hobo kulit
Palomino Venice Bag - Rp. 343.000,-
Lengkapi gayamu dengan tas trendi! Tas tangan dengan tali untuk diselempang dan aksen gold yang elegan. Padukan tas ini dengan mini dress dan sepatu heels favoritmu untuk menyempurnakan tampilan

shoulder bag keren
Kalon Triple Ways Drawstring Bag - Rp. 325.000,-
Tas backpack dengan model yang masa kini. padu padankan dengan simpel look agar penampilan kamu semakin maksimal. segera miliki untuk koleksi terbaru.

tas shoulder bag
Asiro Ava Maroon Bag - Rp. 305.000,-
Tas tangan berukuran medium model simpel dengan handle serta tali panjang yang dapat dilepas pasang. Tersedia dalam beberapa pilihan warna.

tas selempang besar
Famo Diamond Shoulder Bag - Rp. 299.500,-
Lengkapi gayamu dengan tas cantik! Tas bahu simpel berwarna biru tua dengan aksen quilted dan tali rantai yang trendi. Padukan Tas ini dengan mini dress dan sepatu heels untuk menyempurnakan tampilanmu.

tas unik
Deedhy Bags Lindyan - Rp. 288.000,-
Tas tangan berukuran medium berbentuk unik dan terdapat handle pada bagian atas. Berkasen ritsleting pada bagian atas. Tersedia dalam beberapa warna pilihan.

tas bahu kulit harga murah
Coup Belle Kelby Shoulder Bag - Rp. 287.000,-
Tas bahu dengan model yang simpel dan cantik. cocok dipakai untuk penampilan kamu saat hangout. memiliki detail tali tambahan sehingga bisa dipakai dengan 2 model. segera miliki untuk koleksi terbaru.

tas cantik wanita
Les Femmes Zidna Shoulder Bag - Rp. 249.000,-
Tas tangan berukuran besar dengan tekstur kotak-kotak dan pita pada bagian depan. Terdapat 2kompartemen sehingga memudahkanmu menyimpan kebutuhan.

model tas baru hobo
Primrose Ashley Maroon Bag - Rp. 249.000,-
Tas bahu dengan model yang simpel. memiliki detail tali rantai. cocok dipakai untuk penampilan hangout kamu. segera miliki untuk koleksi terbaru kamu.

Shoulder bag memang diperuntukan untuk ditenteng dibahu, sedikit tips buat kamu jika ingin membawa tas model ini, maka perhatikan: Meletakkan tas hanya pada satu bahu dalam waktu yang lama akan membuat salah satu bahu menjadi berubah posisi normal. Ingatlah untuk mengganti tas di sisi bahu yang berbeda agar tidak hanya satu bahu yang terbebani dalam waktu yang lama. Hal ini bisa membantumu terhindar dari rasa nyeri otot bahu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel