Contoh Desain Kekinioan Tas Kerja Yang Pas Untuk Wanita Karir Terbaru Update 2020

Contoh Desain Tas Kerja Yang Pas Untuk Wanita Karir

Wanita yang bekerja di kantoran tentu memerlukan tas kerja untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Ada banyak jenis tas kerja wanita yang bisa dipakai, seperti jenis bucket, tote, duffle, backpack dan satchel. Jenis tas tersebut memang cocok dibawa kerja karena selain ukurannya yang rata-rata besar, juga kuat dan tahan lama.

Tas kerja wanita biasanya tidak dipakai untuk membawa alat kerja saja, tetapi barang lain seperti alat kosmetik, tisu, dompet, dan barang lainnya. Tentu tas kerja ini sangat dituntut kualitasnya, misalnya bahan, apakah bahan tas ini dari bahan yang kuat atau tidak, kemudian tali tas, apakah bisa tahan lama dengan topangan yang berat setiap harinya atau apakah nyaman ketika ditopang oleh bahu dan lainnya.

Nah berikut ini adalah beberapa contoh tas kerja (jenis satchel bags) yang mungkin bisa jadi inspirasi buat kamu yang sedang mencari model tas apa untuk dibawa kerja:

 Desain Tas Kerja Yang Pas Untuk Wanita Karir

Untuk jenis tas kerja fashionable, jenis satchel bag adalah yang paling pas digunakan. Didesain khas untuk wanita, hampir semua model tas satchel ini bisa dipakai untuk bekerja, selain itu tentu multifungsi sehingga cocok untuk kamu yang sangat aktif dan dinamis dalam beraktivitas.

 Tas Kerja Yang Pas Untuk Wanita Karir

Tas satchel ini terbuat dari bahan leather atau kulit, jadi bisa dipastikan kekuatan bahannya akan tahan lama dan cukup kuat.

Tas Kerja Untuk Wanita

 Tas Kerja  Wanita

Tas ini sangat bisa diandalkan kalau kamu termasuk orang yang tidak mau menenteng tas karena satchel dilengkapi tali strap yang praktis, jadi bisa juga talinya dicopot lalu dijinjing. Simple!

 Tas Kerja Wanita Baru

Banyak wanita yang menggunakan tas kerja dengan warna hitam atau cokelat karena warna ini selalu bisa disesuaikan dengan warna lain, juga terlihat elegan dan sederhana.

Model Tas Kerja Untuk Wanita

Tas kerja elegan dan simple

Untuk wanita karir, Tas tentu menjadi salah satu benda penting untuk menyimpan peralatan ataupun benda lain. Selain cocok dibawa kerja, Tas jenis satchel ini rata-rata dilengkapi dengan kancing atau kunci penutup bagian tengah atau atasanya, jadi sangat aman melindungi barang bawaan. Memilih tas untuk kerja, bukanlah sekedar tas yang menjadi aksesoris pelengkap saja, tas harus benar-benar bermanfaat untuk kamu dalam menunjang aktivitas kerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel