Clutch Bag Desain Elegan Untuk Wanita Masa Kini Paling Baru

Clutch Bag Desain Elegan Untuk Wanita

Handbag kecil yang biasa disebut Clutch bag memang sangat cocok untuk acara santai atau resmi. Model tas ini dirancang sepraktis mungkin menyerupai dompet, jadi bisa digenggam atau dijinjing saat berpergian. Ada model clutch bag wanita dengan menggunakan tali yang berfungsi untuk selempang, namun tali yang digunakan kecil saja agar tas tidak bergeser dari clutch bag menjadi sling bag.

Saat ini pilihan warna dan bentuk clutch bag wanita sangat beragam. Namun kebanyakan dengan desain simple tidak terlalu banyak motif seperti handbag lainnya. Untuk acara-acara resmi pilihan warna netral seperti hitam, cokelat atau putih dengan bentuk clutch bag oval atau persegi sangat cocok sehingga terkesan klasik dan elegan yang pas dibawa saat menghadiri acara-acara resmi seperti pergi ke undangan.

Berikut ini adalah beberap contoh model clutch bag elegan untuk wanita:

Bellagio Clutches
Bellagio Clutches - Rp. 399.000,-
Dibuat dari material yang nyaman dipakai untuk menemani aktifitas sehari-hari. Tas Bellagio yang cocok untuk dipakai jalan-jalan ataupun kerja. Nyaman dipakai, chic sekaligus gaya!

Yongki Komaladi Gischa Clutch
Yongki Komaladi Gischa Clutch - Rp. 359.100,-
Elevate your party look with this gorgeous collection by Yongki Komaladi. Gischa tampil cantik dengan desain klasik serta aplikasi shimmery finishing yang stunning.

Lorica by Elizabeth Tereshia Clutch Bag
Lorica by Elizabeth Tereshia Clutch Bag - Rp. 304.000,-
Lorica by Elizabeth hadir untuk menciptakan penampilan yang stylish, fresh dan elegan. Dengan lebih dari 53 tahun pengalaman dalam industri retail dan fashion, Elizabeth akan terus fokus untuk memberikan produk-produk fashion terbaik

Phillipe Jourdan Tracy Clutch
Phillipe Jourdan Tracy Clutch - Rp. 255.200,-
Koleksi clutch pilihan dari Phillipe Jourdan. Tracy Clutch memadukan desain modern minimalis dengan aksen metal tone.

novel.mice Pocket Clutch
novel.mice Pocket Clutch Rp. 239.920,-
Pocket Clutch dari novel.mice untuk memberi efek tone down pada penampilan. Desain minimalis dan tekstur kulit halus tetap terasa elegan berkat gold tone hardware sebagai classy twist.

DAZZ On the Go by Dazz Clutch
DAZZ On the Go by Dazz Clutch - Rp. 232.000,-
Keep it slim and easy with Dazz. Clutch dengan bahan metalik yang mewah dan elegan

Zorra Lady 267 Trapezia Clutch Bag
Zorra Lady 267 Trapezia Clutch Bag - Rp. 202.500,-
Tas Clutch desain terkini dengan bahan kulit sintetis. Zorra Lady 267 dilengkapi dengan shoulder chain strap, cellphone pocket dan inner zipper

Something Borrowed Slot Handle Grab Clutch
Something Borrowed Slot Handle Grab Clutch - Rp. 199.000,-
Tingkatkan berbagai tampilan dengan Slot Handle Grab Clutch dari Something Borrowed. Clutch dengan desain ample storage spacedalam berbagai pilihan warna stylish.

Ceviro Ueno Clutch Bag
Ceviro Ueno Clutch Bag - Rp.190.000,-
Design Clutch (Tas Tangan) Multifungsi bisa untuk Wanita juga Pria ,Ketebalannya hanya 2 cm sangat cantik , High quality , Warna Yang Elegant , Pas untuk Menyempurnakan Penampilan Anda.

cleson Prisma Clutch Bag
cleson Prisma Clutch Bag - Rp. 179.000,-
Tas Clutch dengan model yang simpel, terdapat detail tali rantai dan kunci flap di bagian depan, cocok dipakai untuk penampilan kasual kamu. segera miliki untuk koleksi terbaru kamu.

Brian and Joanne Niaz Clutch Bag
Brian and Joanne Niaz Clutch Bag - Rp. 149.000,-
Bawa dengan penuh percaya diri. BRIAN AND JOANNE Niaz Clutch Bags tampil sleek dengan warna solid dan glitter pada top flap yang terlihat elegan.

Clutch Bags seperti namanya merupakan sebuah tas yang hampir serupa dengan dompet namun ukurannya lebih besar. Clutch merupakan pilihan dan paduan yang tepat bila Anda ingin pergi ke acara formal dengan dress yang cantik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel