Contoh Model Tas Selempang Jenis Saddle Bags Update Paling Keren

Contoh Model Tas Selempang Jenis Saddle Bags

Tas selempang kecil model saddle memang cukup menarik dan stylish. Awalnya tas jenis ini dikenakan untuk berkuda, namun di tangan para desainer tas, saddle bag juga stylish dikenakan saat jalan-jalan atau hangout. Item yang terinspirasi dari tas yang ditempatkan di pelana kuda tersebut umumnya memiliki desain setengah lingkaran dan dilengkapi dengan pengait seperti buckle. Sejumlah brand ternama pun banyak merilisnya dengan detail menarik, mulai dari rumbai hingga sulaman. Berikut ini beberapa contoh tas selempang jenis saddle yang paling baru!

tas selempang saddle

tas saddle simple

Meski tampil kasual, kamu bisa tetap terlihat mencuri perhatikan dengan tas model ini. Pasalnya saddle bag dengan aksen simple dengan tali yang panjang. Tas bernuansa bohomenian tersebut juga cukup besar untuk menampung berbagai perlengkapan kala bepergian.

tas saddle bahan kulit leather

tas selempang leather saddle

Sebagian dari kamu mungkin lebih suka saddle bag dengan desain klasik. Jika begitu, item dari bahan leather atau kulit seperti gambar di atas patut dijadikan opsi. Selain karena bahannya kuat, tas tersebut juga pantas dipadukan dengan dress bergaya vintage.

tas selempang klasik

tas selempang saddle kecil

tas selempang saddle bags branded

Untuk gaya casual dan glamour, Saddle bag dengan varian warna pink, hitam atau merah menyala dengan tali selempangnya bisa menguatkan kesan boho-nya. Tas selempang kecil dengan pengait simple atau dengan aksen stud bahan kulit bisa menambah daya tarik. Sementara tali selempang disediakan melebar sehingga lebih nyaman dikenakan.

tas saddle branded

Tas selempang model saddle bag

model tas selempang

Saddle bag memang umumnya dikenakan dengan cara diselempang. Meski demikian ada opsi yang juga bisa dijinjing tapi lebih kepada jenis satchel bag. Tas ini bisa dibilang masih cukup klasik untuk dikenakan pada acara bernuansa semi formal, bahkan salah satu tas saddle bag dari Michael Kors baru-baru ini jadi tas favorit di ajang New York Fashion Week yang baru saja di gelar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel