Cara Membedakan Tas Branded Asli Original atau Palsu

Cara Membedakan Tas Wanita Asli dan Palsu
MODELTASWANITA - Hay gays apa kabar ? kita ucapkan dengan tulus selamat datang dan selamat bergabung dengan kita yang selalu memberikan informasi yang berguna kepada anda tentang model tas wanita terkini dan terupdate, pada kesempatan ini kita ingin berbagi mengenai bagamana cara membedakan antara tas brand ori dengan yang palsu , selamat membaca ya gays

Semakin banyaknya jenis tas bagi kaum perempuan, maka semakin banyak juga produk-produk tas branded yang kualitasnya asli/original juga tas KW alias palsu bermunculan. Hal ini tentu semakin membingungkan juga untuk para wanita yang ingin membeli tas.

Seperti kamu ketahui walaupun bentuk, ukuran juga motifnya sama, namun belum tas tersebut adalah tas asli keluaran brand ternama. Tetapi yang perlu diketahui pertama adalah harga tas bermerek yang asli atau original tentu sangat mahal, hal tersebut adalah fakta yang tak bisa dipungkiri, karena bagaimanapun kualitas sebanding dengan harga.

Baca juga: Perbedaan Tas Branded ORI, OEM dan KW

Nah, buat kamu yang ingin membeli tas tapi tidak mau tertipu dengan barang KW alias bajakan, berikut ini beberapa tips yang bisa dicoba sebelum memutuskan membeli tas.

Periksa Bagian Dalam Tas

Semua tas bermerek seperti LV, Chanel, Hermes, Botega Venneta, Gucci, Chloe dan lainnya memiliki logo di bagian dalam, dekat dengan bagian atas di bawah resleting. Logo tersebut berbahan kulit paten atau kulit tradisional. Resleting tas asli bahannya agak kasar dan pengaitnya diemboss dengan logo brandnya. Dibagian dalam juga biasanya tercantum negara pembuatnya untuk memastikan tas tersebut diproduksi dari mana.

Periksa Keseluruhan Bagian Tas

Perhatikan keseluruhan materialnya. Tas asli dibuat dari bahan kulit asli, kanvas, parasut, maupun kain memiliki struktur yang kokoh. Pola jahitan dan pemasangan tulang rangka tersebut dengan sistemdouble stitchatau dijahit dengan benang rangkap dua dan dijahit dua pula. 

Kancing di tas branded original selalu diemboss logo brandnya. Bagian bawah tas branded original selalu dikasih protective metal base, tujuannya biar kulit tas tidak mudah kotor dan tergores. Tas original sendiri mayoritas dibuat dari bahan kulit asli. Jika mata jeli, perbedaan warna kulit tas asli dengan tas palsu sangat mudah dilihat.

Periksa No.Seri Tas

Tas branded original juga dilengkapi nomor seri dan sertifikat. Nomor seri biasanya disembunyikan di dalam tas, terdiri dari 4 atau 5 digit terakhir nomor seri, yang dikombinasikan antara huruf dan angka, mengindikasikan model/gaya dan tanggal pembuatan tas tersebut.

Waspada terhadap nomor seri yang tidak dicap di atas bahan melainkan hanya dicetak menggunakan tinta. Tas asli dicap menggunakan tinta "lapis emas" (goldtone). Namun ada juga tas lama khususnya produksi tahun 1960-an, tidak memiliki nomor seri tapi tas vintage ini sudah jarang ditemukan saat ini.

Cermati Kelengkapan dan Harganya

Bukan cuma nomor seri, tas asli atau original juga dilengkapi tag card berhologram dengan serial code masing-masing, bisa diemboss bisa juga diprint. Dustbag tas asli biasanya ukurannya lebih besar dari tasnya, bahannya pun tebal dan lembut. Selain itu, jika membeli tas asli biasanya diberikan lap pembersih yang diemboss logo brandnya.

Perbedaan harga tas asli dan palsu tentu bisa jadi acuan untuk membedakannya. Tas branded asli tidak pernah didiskon, kalaupun didiskon biasanya di toko resminya, itu juga waktu-waktu tertentu saja dan diskonnya kecil. Jika semua indikator tersebut diatas kamu temukan berbeda dari tas yang hendak dibeli, maka kemungkinan besar itu adalah tas KW alias bukan original.
UPDATE : 20/10/18

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel