10 Model Tas Wanita Tote Bags Klasik dan Elegan

Salah satu jenis tas yang paling digemari wanita adalah Tote bags. Jenis tas ini termasuk dalam kategori tas tangan atau handbags yang bisa digunakan untuk membawa buku, kosmetik, peralatan maupun penggunaan lain.

Ukuran dan kompartemen yang besar, memiliki 2 tali pegangan pendek di kedua sisi, yang fungsinya supaya cukup kuat jika membawa beban yang besar. Tas jenis ini bisa menggunakan aneka jenis bahan, biasanya berbahan material yang kuat seperti kanvas, nilon dan kain yang kokoh lainnya.

Beberapa desainer tas branded ternama membuat pola atau desain tas tote kadang sederhana, karena memang tas jenis ini diperuntukan untuk kegiatan sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa model Tote Bag dari berbagai merek tas dunia:

10 Model Tas Wanita Terbaru Tote Bags
Louis Vuitton & Michael Kors

Model Tas Wanita Terbaru Tote Bags
Kate Spade & Lana Marks

Tas Wanita Terbaru Tote Bags
Giorgio Armani & Charles and Keith

Tas Wanita Tote Bags
Roberto Cavalli & Jimmy Choo

Tote Bags
Marc Jacobs & Calvin Klein

Umumnya tas bahu atau tote bag, pada bagian atas tas dibiarkan terbuka atau tanpa ritsleting. Hal ini tentunya dibuat untuk memudahkan para penggunanya saat memasukkan dan mengambil barang di dalam tas.

Namun seiring perkembangan dunia fashion, kini tote bag juga mengalami banyak kemajuan dalam segi desain. Beberapa diantaranya melengkapi bagian atas tas dengan kancing, pengait, atau ritsleting dengan tujuan untuk melindungi barang yang disimpan didalam tas, seperti yang terlihat pada contoh di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel