[NEW] Model Tas Wanita Terbaru dan Trend Masakini Cantik Menawan

Tampil mengikuti trend perkembangan fashion memang sangat menyenangkan, apalagi penampilan anda akan diperhatikan banyak orang. Penggunaan tas untuk aksesories kini menjadi sebuah kebutuhan, penampilan anda akan lebih sempurna jika mendapatkan sentuhan tas yang tepat. Apalagi tas bisa mengambarkan karakter seseorang, bahkan cenderung menunjukkan kelas anda dalam keseharian. Bukan berarti wanita dengan tas branded menduduki kasta tertinggi, namun jika pintar dalam memadu padankan dengan pakaian yang anda gunakan, maka penampilan sederhana bisa terlihat sempurna di mata banyak orang.

Model Tas Wanita Terbaru dan Trend  2018


4 Model tas wanita terbaru dan paling populer di tahun ini

Mau berpenampilan menarik seperti artis Hollywood, anda bisa melihat bagaimana cara penggunaan tas yang mereka pilih. Untuk trend model tas wanita di tahun ini memang dikombinasikan dari dengan tas yang sudah ada sejak dulu, kini model tas lebih banyak disukai dengan ukuran besar dan model simple. Berikut ini 4 model tas wanita terbaru dan terpopuler tahun ini :

Cinch Bags

Ini adalah model tas yang simple dan ternyata banyak disukai selebriti Hollywood, bentuknya hampir mirip dengan bucket bags (tas bentuk keranjang besar), perbedaanya untuk cinch bags menggunakan bahan yang lebih lembut dan ukurannya lebih besar. Ini cocok untuk digunakan sebagai tas pekerja kantoran, karena bisa formal dan semi formal. Semua barang bawaan dalam jumlah banyak bisa masuk sekaligus, ini cocok pula sebagai tas hangout dengan tema teman.

Tas wanita model amplop

Model envelope clutch memang pernah tenar di tahun 80-an, dimana kembali menjadi trend di pasaran namun dengan perubahan di beberapa bagian. Masih menggunakan bentuk kotak ciri khas amplop, namun bagian luar tidak lagi polos, banyak diberikan warna apalagi untuk anak muda yang suka dengan warna corak ceria. Bentuknya tetap pipih dan tanpa tali, karena menggunakan model clutch yang hanya anda pegang. Dalam bentuk kecil biasanya sering dihiasai dengan batuan sehingga terlihat lebih bersinar, ini akan cocok untuk acara pesta formal.

Fringes and Tassles Bags

Anda akan tertarik dengan bahan yang dibiarkan menjuntai di bagian luar, inilah daya tarik dari tas selempang dengan aksen juntai. Terkesan casual sehingga memberikan kesan lebih ceria dan tetap muda, ini banyak digunakan untuk ke pantai atau pun saat ke acara kasual lainnya. Ukurannya cukup kecil, sehingga tidak bisa menyimpan banyak barang, untuk merawat aksesn juntai sebaiknya tidak terkena kotoran atau bahan yang membuat sulit dibersihkan.

Words Bags

Jika para pria lebih suka menggunakan topi yang terdapat kata kata unik, maka wanita juga menampilkan hal serupa namun di tas tangan anda. Kini sudah ada banyak tas dengan tambahan akses kata kata,  biasanya ini mewakili karaktek pemakaian atau bisa jadi isi hati penggunanya. Tas ini memang semi formal, biasanya dengan ukuran cukup besar yang bisa anda gunakan untuk acara semi formal.


Sudah menjatuhkan pilihan pada beberapa model tas wanita terbaru di atas, jika memilih world bags, usahakan memilih sendiri kata kata yang digunakan, ini akan mewakili diri anda. Penggunaan tas sebaiknya menyesuaikan kebutuhan, agar tidak salah kostum dan terlihat nabrak dengan pakaian yang anda gunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel