5 Jenis Tas Wanita Casual Rekomendasi Terbaik Tahun Ini

MODELTASWANITA - Untuk kalian para fashion people, tas merupakan salah satu fashion item yang sering kamu gunakan sehari – hari. Siapa sih yang tidak suka dengan tas wanita casual? Sebagian besar wanita pasti suka dengan jenis tas ini. Mulai dari orang dewasa hingga remaja pasti ingin memiliki tas jenis ini yang bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih modis dan keren. Buat kamu yang nge-fans berat dengan tas casual, artikel ini sangat cocok untuk kamu baca karna disini kita akan membahas tentang jenis apa saja tas casual yang cocok untuk kamu gunakan. Yuk simak ulasan berikut ini.

5 Jenis Tas Wanita Casual Yang Cocok Untuk Kamu Gunakan Sehari – hari.

1.Hobo bag

Bentuknya yang casual membuat kamu semakin modis dalam kegiatan sehari hari. Hobo bag mempunyai kelebihan dari tas model lainnya. Tas ini memiliki bentuk yang besar sehingga memudahkan kamu membawa barang banyak. Hobo bag dipakai di bahu ataupun lengan dan memiliki bentuk seperti bulan sabit. gak perlu khawatir dengan kualitas yang digunakan oleh tas jenis ini. Tali yang dimiliki hobo bag dijamin sangat kuat dan tahan lama. Tas casual ini juga cocok lho dipakai untuk ke kantor.

2.Baguette bag

Desain tas ini sangat cocok bagi kamu pecinta tas wanita casual. Baguette bag memiliki bentuk yang hampir sama dengan clutch, tapi tas ini memiliki tali yang bisa digenggam atau di slempang. Tas yang berbentuk simple dan praktis ini sangat cocok menyampan kosmetik bagi wanita dan sering di gunakan untuk acara pesta.

3.Bucket bag
Aksen casual dan klasik sangat melekat pasa jenis tas satu ini. Tak hanya model tas serut saja. Tapi tas ini juga banyak memproduksi tas jenis lainnya yang membuat penampilan casual kamu menjadi tidak biasa. Hal yang paling perlu diingat saat membeli tas ini adalah pilih bucket bag yang mempunyai kancing di dalamnya untuk lebih meningkatkan keaamanan isi tas kamu dan barangmu tidak tercecer.

4.Saddle bag
Model saddle bag merupakan tas model old school yang sering di gunakan oleh fashion people. Saddle bag makin sering digunakan oleh wanita pada tahun ini. Untuk kamu pecinta tas casual, Saddle Bag menjadi pilihan yang cocok untuk menambah penampilan casual kamu menjadi semakin kece. Karena tas jenis ini di desain khusus dengan pilihan warna yang natural dan vintage dan tas ini juga sering di gunakan untuk photo-shoot loh girls.

5.Bowler bag
Untuk kamu para wanita yang menyukai traveling, tas jenis Bowler Bag menjadi pilihan yang cocok untuk kamu gunakan. Tas ini memuat barang bawaan yang banyak tapi tidak meninggalkan kesan casual dan elegan yang dimilikinya. Tas ini menjadi daftar utama tas casual yang di cari oleh para fashion people pecinta travelling.

Well, itu dia tas wanita casual yang bisa jadi pilihan kamu untuk di gunakan sehari – hari. Tas casual memang model tas yang cocok untuk kamu gunakan sehari – hari agar penampilan kamu menjadi lebih segar dan stylish. Tak hanya remaja saja yang suka dengan tas jenis ini tapi wanita karir pun banyak yang sudah menggunakan tas ini untuk menambah style mereka terlihat lebih kece.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel