Bagimana Cara Memilih Tas Wanita yang Tepat ? Tips Untuk Lebih Hemat

Wanita memang selalu punya selera fashion lebih beragam dari laki laki, hal ini dilakukan untuk menunjang penampilan agar lebih baik. Item yang akan selalu digunakan para wanita adalah tas, bukan tas ransel ukuran besar, melainkan tas model wanita yang biasanya berukuran kecil untuk menampung sebagian barang namun bertujuan lain, agar bisa tampil lebih gaya dan menunjang penampilan. Memilih tas model wanita tidak bisa asal ambil begitu saja, lebih baik disesuaikan dengan bentuk tubuh, agar tidak terkesan njomplang (tidak serasi) bahkan akan membuat anda terlihat kurang menarik.

Bagimana Cara Memilih Tas Wanita yang Tepat ? Tips Untuk Tahun 2018

Tips untuk memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh anda

Jika anda hanya berpatokan tas branded dan mahal bisa membuat penampilan lebih gaya dan menarik, ini salah besar karena bukan harga yang membuat anda terlihat lebih cantik, namun bagaimana cara menyesuaikan dengan tubuh. Anda tidak ingin mengubah bentuk tubuh yang sudah ideal bukan, maka dari itu mulailah sesuaikan model tas wanita dengan bentuk tubuh yang anda miliki :

Pilih model tas wanita yang berlawanan dengan bentuk tubuh anda

Aksesories yang akan tampil sangat menonjol adalah tas tangan, ini akan membuat anda terlihat berbeda dan menunjukkan kelasnya. Memilih tas bukan hanya memilikirkan ukuran, warna dan bentuknya saja namun anda harus tahu bagaimana cara menonjolkan tas tangan yang anda bawa saat itu. Gunakan model tas wanita yang berlawanan dengan bentuk tubuh, ini akan membuat tas terlihat mencolok dan diperhatikan oleh orang lain. Biarkan mata melihat tas yang anda gunakan, hal inilah yang membuat orang lain akan tertarik dengan anda.

Carilah tas ukuran besar dan lebar

Bagi anda yang kurang percaya diri dengan tubuh tinggi semampai namun tidak terlalu berisi atau bisa dibilang terlalu kurus, jangan menggunakan pakaian yang kecil dan pendek, ini akan memperlihatkan kekurangan anda. Jika tidak yakin ingin menggunakan pakaian lebih besar, maka gunakan saja tas dengan ukuran besar dan lebar. Ini akan menutupi bagian pinggang ke atas, dimana tubuh anda akan lebih berisi. Gunakan saja tas tangan dengan tali pandek yang akan menggantung di atas pinggang sehingga bisa menutupi tubuh bagian atas yang terlihat lebih kurus.

Carilah model tas yang berkebalikan dari bentuk tubuh

Bagi pemilik tubuh munggil, anda bisa memilih tas bentuk bulat, ini akan membuat tubuh leih berisi. Jika bisa dalam bentuk tas dengan tali panjang ukuran lumayan besar, sehingga membuat tampilan lebih tinggi ditunjang dengan penggunaan high heels atau pun wedges. Sedangkan untuk tubuh agar bulat dan pendek, gunakan tas berbentuk kotak dan memanjang, ini akan membuat bentuk tubuh bulat anda tertutupi dan mengurangi terlihat gemuk.


Pemilihan model yang tepat akan menunjang penampilan anda, lebih baik sebelum membeli tas model wanita anda harus melihat lagi bentuk tubuh. Dimana sebagian besar perempuan hanya memperhatikan brand pada setiap jenis tas, padahal fungsi utamanya untuk membawa barang agar lebih mudah sekaligus bergaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel