Tas Terbaik di London dan Milan Fashion Week Spring/Summer Cantik Totalitas

Tas Terbaik di London dan Milan Fashion Week Spring/Summer 2017

London dan Milan Fashion Week dikenal dengan beragam koleksi unik dan edgy. Tidak seperti New York Fashion Week yang terkenal dengan siluet aman ready to wear atau serba glamor ala Paris Fashion Week, London dan Milan dikenal punya ciri khas tersendiri dalam menghadirkan item fashion.

Untuk koleksi Spring Summer beberapa brand ternama asal negara tersebut seperti Fendi, Gucci, Dolce & Gabbana, Prada, Mulberry, Anya Hindmarch, Hill & Friends dan yang lainnya, menyuguhkan sebuah fashion show yang unik di panggung London dan Milan Fashion Week.

Berbagai model tas unik dan baru dari mulai Cltuch bags sampai backpack dihadirkan dengan gaya mewah. Berikut ini adalah beberapa koleksi tas terbaik yang dihadirkan di London dan Milan Fashion Week Spring/Summer Runways!

London Fashion Week Spring/Summer

Tas Terbaik di London  Fashion Week

model tas di london fashion week 2016

desain tas london fashion week

tas unik di london fashion week

desain tas london fashion week

Tas london fashion week

Milan Fashion Week Spring/Summer

Tas Terbaik di Milan Fashion Week Spring Summer 2017

Model Tas di Milan Fashion show

desain tas wanita di milan fashion week

tas branded di milan fashion week

Ragam model tas terbaru di fashion week
Image Source: IMAXTREE

Model tas Clutch kecil masih mendominasi di London dan Milan Fashion Week Spring/Summer Tahun Ini, tidak sedikit tas-tas unik bergaya eksentrik dan eye-catching juga ditampilkan. Clutch kecil dengan tali selempang ataupun envelop clutch dengan berbagai macam warna, bentuk dan desain sekarang ini sedang menjadi tren untuk digunakan oleh para pecinta mode.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel