Tips Jitu Memilih Model Tas Wanita yang Tepat

Fashion memang berkembang dengan sangat pesat, dimana setiap wanita selalu ingin tampil cantik dengan dandanan selalu up to date. Mengikuti trend fashion memang bagus, namun anda harus memperhatikan apakah itu cocok dan baik untuk image, apalagi jika anda sudah berstatus sebagai istri sekaligus ibu. Sudah tidak mungkin bertingkah seperti anak muda yang baru puber bukan, itulah sebabnya setiap wanita harus bisa memilih model tas wanita yang tepat, dimana tidak menghilangkan image anda dan mendukung penampilan agar bisa lebih maksimal.

Memilih Model Tas Wanita yang Tepat


4 Tips jitu untuk memilih model tas wanita yang tepat

Pada dasarnya setiap orang memerlukan tas untuk membawa barang dalam jumlah banyak dengan mudah, dimana sekarang ini ada banyak sekali bentuk dan model tas wanita. Sehingga bisa anda sesuaikan pada acara yang akan dihadiri, bukan itu saja memilih tas sebaiknya jangan lihat dari segi tampilan atau brand saja, melainkan dari kebutuhan anda. Berikut ini 4 trik jitu dalam memilih model tas wanita yang tepat:

Fungsi awal dari penggunaan tas

Berbagai bentuk dan model tas semuanya memberikan satu fungsi, memudahkan anda membawa barang. Dimana tidak semua tas bisa memuat semua barang, tas model clutch hanya cocok dibawa saat acara nikahan atau pun acara formal. Maka dari itu saat membeli tas, lihat lagi fungsinya. Jika memang digunakan untuk ke kantor, pilih dengan ukuran agak besar karena anda membutuhkan ruang untuk memuast berkas, gadget hingga keperluan pribadi.

Memberikan kenyamanan pada pemakainya

Memilih tas hanya karena bentuk dan warnanya lucu, anda tidak akan pernah bisa menikmati saat menggunakan tas tersebut. Pasalnya setiap tas harus bisa memberikan kenyamanan untuk penggunanya, hal inilah yang harus anda sesuaikan dengan penggunaan serta fungsinya. Jika sekiranya tangan sedang sakit, lebih baik gunakan tas punggung karena tidak akan membebani tangan, gunakan pula tas dengan tali besar agar tidak mencengkeram kulit dan menimbulkan lecet.

Model tas wanita yang bisa tahan lama

Semua tas yang mahal hingga termurah, memiliki kualitas berbeda. Ini harus anda gunakan sesuai kebutuhan, jika tas harian yang digunakan untuk bekerja. Lebih baik menggunakan bahan yang kuat dengan kain agak tebal, apalagi jika bekerja di luar ruangan, pastikan memiliki pelindung anti air (water proof) sehingga barang yang ada di dalam tas bisa terlindungi dengan baik.

Menyempurnakan penampilan anda

Penggunaan tas tangan pada wanita, pada dasarnya untuk menyempurnakan penampilan. Apalagi untuk pesta di malam hari, penggunakan jenis model tas tangan wanita yang tepat membuat penampilan akan terlihat sempurna. Dimana aksesories ini akan membuat pandangan orang berpindah pada anda, gunakan yang tepat dan tidak terlalu berlebihan.


Jadi harga bukan patokan yang tetap untuk menjadikan tas tangan itu bagus atau tidak, lebih baik dicoba terlebih dahulu apakah cocok atau tidak jika digunakan. Lihat lagi bentuk tubuh anda dan tidak lupa bagaimana penampilan anda, sebuah tas bisa menyesuaikan untuk berbagai acara, asalkan anda pandai untuk mix and match.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel