5 Model Tas Wanita Untuk Anak Muda Kekinian Cantik

Anak muda sekarang memang suka tampil beda, dimana anak perempuan yang duduk dibangku sekolah menengah atas sudah mulai mengenal tas tangan sebagai aksesories tambahan. Bukan digunakan saat jam sekolah, melainkan setelah jam belajar selesai. Sehingga kini populer banyak tas kekiniaan yang cocok digunakan untuk anak muda, tidak akan terlihat tua di badrol dengan harga bersahabat.

5 Model Tas Wanita Untuk Anak Muda Kekinian 2018


Berikut ini ada 5 model tas wanita yang cocok digunakan untuk anak muda kekinian

Anda muda kekinian memang suka sekali menjaga penampilan mereka, bahkan selalu memadu padankan dengan baik Out Of The Day (OOTD) pada setiap penampilan. Sehingga jangan heran jika anak remaja yang belum genap berusia 20 tahun ini, bisa mengalihkan perhatian banyak orang karena pintar memadu padankan antara busana dan aksesories. Dimana berikut inia da 5 model tas wanita yang cocok untuk anak muda kekinian :

Baguette bag

Mau tampil lebih feminism, gunakan saja baguette bag. Dimana tas ini berukuran kecil dengan tali memanjang hingga pinggul, paling cocok digunakan ke acara formal. Terbuat dari bahan kualitas premium, tas ini dibandrol dengan harga cukup mahal. Namun untuk anak muda kekinian, bahan baguette bag yang disukai dari canvas karena lebih ringan dan banyak terdapat corak mencolok.

Tas Cross body backpack

Ini memang bentuk kecil dari tas bodypack yang hanya memiliki satu tali memanjang dan melintang di bagian belakang, ada yang berbentuk seperti sling bag (tas selempang) namun tidak jarang mirip dengan bodypack dengan ukuran kecil dan digunakan melintang di punggung. Jangan lupa memindahkan peyangga pada bahu berbeda, untuk mengurangi cedera, apalagi jika anda membawa barang dalam jumlah banyak.

Messenger bag

Ini adalah bukti jika model itu berputar, dimana mode sekarang kembali ke jaman dahulu, dimana penggunakan messenger bag sama seperti tas pak pos. Tas selempang yang melintang sepanjang dada dan jatuh ke bagian samping pengguna, biasanya berukuran cukup besar dan terbuat dari bahan yang lembut dan kuat, misalkan kanvas dan katun. Selain bisa menampung banyak barang, tas ini tetap cocok digunakan hangout, karena tampilan luar cukup kasual.

Ransel

Ini tas paling populer dan bertahan sepanjang masa, ukurannya yang besar dengan dua tali besar dibagian belakang membuat pengguna bisa membawa banyak barang sekaligus. Sekarang ini ransel dilengkapi dengan tempat penyimpanan aneka gadget, bahkan ditambahkan lapisan anti air agar barang dalam tas bisa terjamin kering selama diperjalanan.

Vagabond bag

Tampilan luar sekilas mirip dengan envelope bag, karena terdapat penutup pada bagian depan, namun jenis penutup lebih beragam. Bentuknya tetap kotak namun tidak sepipih envelope bag, dimana bisa ditambahkan tali panjang sehingga mirip dengan sling bag namun ukurannya lebih besar. Anak kekinian akan menggunakan vagabond bag untuk kegiatan luar sekolah, seperti ekstra kurikuler hingga bimbingan belajar.


Kelima model di atas mana saja yang sudah dimiliki? Hampir semua anak kekinian sudah mempunyainya, sebaiknya digunakan pada waktu yang tepat agar tidak salah konsum. Berpakaian yang baik dan pantas akan membuat anak muda tidak terlihat tua, bahkan  banyak yang suka memadukan gaya anak muda agar tidak terlihat tua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel