5 Model Tas Wanita Gendong Kecil Minimalis Cantik

Tas wanita gendong kecil sekarang ini sudah mendarah daging pada diri wanita. Tas menjadi salah satu fashion item yang sering di pakai oleh wanita. Jangan salah, tas bukan hanya untuk menyimpan seluruh  barang bawaan kamu. Tapi, tas memiliki fungsi lain yaitu merubah penampilan khususnya bagi kamu yang suka hangout menjadi lebih stylish dan juga gak boring.  Mau tau model – model tas apa saja yang di tawarkan oleh tas jenis ini? Check this up.

5 Model Tas Wanita Gendong Kecil

5 Model Tas Wanita Gendong Kecil yang Cocok Untuk Pergi Hangout.

1. Cath Kidston
Model tas yang satu ini sangat imut dan lucu yang sedang nge- tren di kalangan remaja di Indonesia. Tas ini mempunyai desain yang warna warni yang menjadi ciri khas dari tas lucu ini. Motif yang dihasilkan dari tas jenis ini pun berbeda – beda yakni motif kupu- kupu, bunga, maupun abstrak. Tas ini sangat cocok untuk pergi hangout agar style kamu terlihat lebih stylish dan modis.

2. Primrose Monita  
Primrose Monita merupakan jenis tas wanita gendong kecil yang super cool dan gak kalah hits. Kebanyakan dari tas ini di buat dengan desain yang casual dan memiliki warna yang natural seperti hitam, coklat, dan abu – abu yang sangat cocok untuk kalian yang suka berpergian.

3. Asiro Boston
Bentuk tas gendong yang simple sangat dicari oleh kebanyakan wanita di berbagai belahan dunia ini. Asiro Boston adalah salah satunya. Untuk kualitasnya di jaman bagus. Tas ini terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas dan mempunyai desain yang unik dan menarik. Tidak hanya untuk hangout saja, tas ini juga cocok loh di pakai untuk ke kampus yang membuat penampilan kamu menjadi lebih fresh.

4. Jansport
Pastii sudah banyak yang tau tentang jenis tas ini. Jansport tidak hanya menghasilkan tas yang berukuran besar, tapi tas ini juga memproduksi tas gendong kecil yang sangat cocok untuk dipakai berpergian sehari – hari. Modelnya yang enteng dan sangat simple memberikan kenyamanan bagi para wanita pecinta tas gendong kecil. Tas model ini dangat banyak di temukan di pasaran dan memiliki harga yang dijamin terjangkau yang pas untuk dompet kamu.


5. Viyar Orchid
Tas ini di desain khusus dengan bahan kulit sintetis yang polos dan halus. Tas ini sangat fashionable yang cocok buat kamu untuk berpergian bersama sahabat atau pergi kampus. Tas ini juga memiliki aksen tali serut yang mempercantik model tas ini loh. Tak hanya itu saja, tas ini memiliki banyak kantong di bagian luar tas. Banyak pilihan warna yang di tawarkan. Mulai dari warna yang cerah maupun warna yang gelap.
5 Model Tas Wanita Gendong Kecil

Tas wanita gendong kecil yang sudah di deskripsikan di atas bisa menjadi rekomendasi kamu untuk memilih model tas seperti apa yang cocok untuk kamu gunakan. Gimana cara mendapatan tas gendong itu? Kamu gak perlu khawatir, tas gendong kecil yang sudah di sebutkan diatas dijual banyak di pasaran kok. Tas model kecil dan simple ini banyak di cari karena tas ini akan membuat kamu terlihat menjadi super stylish saat travelling bersama sahabat. Selamat untuk berbelanja ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel