Shoulder Bag Untuk Wanita Dengan Beragam Desain

Shoulder Bag Untuk Wanita Dengan Beragam Desain

Jenis tas bahu atau shoulder bag memang tak lekang oleh waktu alias timeless, shoulder bag selalu jadi trend untuk semua pecinta fashion dan perempuan urban yang stylish. Sekarang shoulder bag atau tas tangan dengan tali yang lebih longgar untuk memungkinkan kamu jepit di bahu ini banyak hadir dengan model yang stylish dan versatile.

Semua jenis outfit kamu pun bisa kamu padu-padankan dengan fashion item satu ini. Modelnya punya ruang yang luas untuk membawa banyak peralatan kamu seharian. Saat akan pergi bekerja dengan blazer, shoulder bag terlihat matched dan chic dengan office wear kamu.

Berikut ini adalah 10 contoh shoulder bag atau slouchy bag dengan desain berbeda-beda:

Carlo Rino Flap Over Shoulder Bag
Carlo Rino Flap Over Shoulder Bag - Rp. 1.620.000,-
Tas berbahan faux leather yang didesain simple trendy, dilengkapi dengan kompartemen utama luas, magnet & zipper opening, inner zipper pocket, gantungan carlo rino, dan detachable & adjustable shoulder strap.

evb* Chatlyn Shoulder Bag
evb* Chatlyn Shoulder Bag - Rp. 1.190.000,-
Chatlyn dari evb* menciptakan kesan sleekdalam material bertekstur. Tas ini berdetail aksen gold tone hardware material Kulit sintetis dengan 1 kompartemen utama, 2 grab handles, 1 kantong dalam detail resleting, Lined interior, Detachable dan adjustable shoulder strap.

Phillipe Jourdan Caitilin Shoulder Bag
Phillipe Jourdan Caitilin Shoulder Bag - Rp. 680.000,-
Phillipe Jourdan Caitilin Shoulder Bag menampilkan desain tas yang timeless ini dengan motif geometris unik dalam paduan warna earthy. Terbuat dari material kanvas tahan air sehingga barang-barang di dalamnya tetap terjaga.

Les Catino Cobela Hobo
Les Catino Cobela Hobo - Rp. 499.500,-
Koleksi Les Catino yang menampilkan desain hobo dan kompartemen berukuran luas. Material Kulit sintetis, Double handle drop, 2 kompartemen utama, Resleting, Kancing magnet, Detail gadget slot, chain and Inner lining.

calliope Ardeen Shoulder Bag
calliope Ardeen Shoulder Bag - Rp. 471.000,-
Ciptakan tampilan yang sophisticated setiap hari dengan Ardeen by calliope. Tas dengan kompartemen luas berdetail pin buckles dan double shoulder strap. Koleksi yang siap menciptakan tampilan lebih stylish.

Triset Bag Multi Purpose Shoulder Bag
Triset Bag Multi Purpose Shoulder Bag 134 - Rp. 449.000,-
Setiap wanita butuh tas super praktis dan penuh gaya untuk menemani di hari yang sibuk. Multi Purpose Shoulder Bag 134 dari Triset Bag hadir dengan kompartemen luas, warna solid dan detail tekstur saffiano yang terlihat chic yet versatile.

Yongki Komaladi Milly Shoulder Bag
Yongki Komaladi Milly Shoulder Bag - Rp. 449.550,-
Lengkapi daily look dengan tas stylish dari Yongki Komaladi. Milly hadir dalam kompartemen luas dengan aplikasi silver tone hardware untuk sentuhan lebih berkelas.

PALOMINO Gilbert Shoulder Bag
PALOMINO Gilbert Shoulder Bag - Rp. 424.000,-
Tas tangan yang terlihat chic dalam nuansa monokrom dan aksen tassel untuk sedikit bohemian touchpada desain modern. Material kulit sintetis, Top flap dengan twist lock closure, Single carry handle, Adjustable, detachable strap.

HUER Layla Shoulder Bag
HUER Layla Shoulder Bag - Rp. 329.000,-
Pancarkan sisi elegan dan mewah dari koleksi shoulder bag HUER. Layla Shoulder Bag menampilkan desain hobo dengan aksen contrast stitching dan detail gold tone metal hardware. So classy!

Ceviro Premium DelPhy Shoulder Bag
Ceviro Premium DelPhy Shoulder Bag - Rp. 249.000,-
Ceviro Premium Delphy Shoulder Bag model terbaru dari CEVIRO siap untuk mempercantik penampilan anda , dengan model yang keren , simple dan elegant , warna yang cantik dan menarik , harga yang murah , dengan kualitas nomer satu.

Meski ada banyak desain untuk jenis tas ini, namun ada dua jenis bahan yang umumnya dipakai untuk membuat shoulder bag wanita, kulit sintetis dan bahan kain kanvas lembut. Dua-duanya memiliki tekstur yang lembut, namun hendaknya Anda memilih bahan kulit sintetis oleh karena ia jauh lebih kuat dibandingkan bahan kain kanvas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel