6 Merk Tas Wanita Murah Berkualitas Keren Cantik Mempesona Masakini

MODELTASWANITA - Banyak perspektif yang ada pada pikiran orang ketika mendengar kata "murah" , ada yang beranggapan kata itu identik dengan kualitas yang jelek, ada yang mengartikan harga promo bahkan ada yang memberi makna barang tidak laku jual atau stok lama, benarkah demikian ?, mungkin ada benarnya juga, namun ada salahnya juga

Dan ternyata harga murah pada tas banyak sekali penyebabnya, seperti yang telah dikemukakan di atas, entah karena promo peluncuran merek atau brand, entah itu cuci gudang stok yang modelnya sudah usang dan sebagainya

Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak tertarik dengan tas yang murah tapi berkualitas ? Berbicara tentang tas, setiap wanita di era globalisasi ini pasti mempunyai tas yang selama ini di idam – idamkan. Mulai dari tas gendong, tas pinggang, tas slempang, hingga tas jinjing. Bagi kalian para wanita yang selalu ingin tampil stylish dan fashionable, berikut merupakan rekomendasi merk tas wanita murah berkualitas yang bisa dengan mudah kalian dapatkan.


6 Merk Tas Wanita Murah  Berkualitas yang Sering Dijumpai di Pasaran


1. Wellborn Goods

Nah, produk tas ini buatan Indonesia lho. Tas kece ini bisa kalian dapatkan melalui akun resmi website atau instagramnya. Bagaimana dengan harganya? Harganya di jamin murah dan memiliki kualitas yang terjamin loh girls. Tas ini di bandrol dengan harga yang dijamin terjangkau yaitu sekitar Rp. 169.000,- sampai Rp. 250.000,- an.
Barangkali ini sangat cocok bagi kamu yang bersifat cuek dan hemat karena harganya yang mungkin terbilang sangat murah meriah

2. Rumah warna


Produk tas buatan Rumah Warna bermacam – macam. Mulai dari hand bag, clutch, hingga ransel. Seperti dengan nama produknya, tas yang di produksi oleh Rumah Warna mempunya ciri khas yang berbeda dari pada merk tas yang lainnya. Brand tersebut membuat tas dengan model yang unik dan penuh warna. Tas tersebuat di pasarkan dengan harga sekitar Rp. 150.000,-.

3. Esgotado


Bagi kalian para wanita tomboy tapi ingin tampil modis, Esgotado pilihannya. Esgotado adalah salah satu merk tas buatan Bandung. Merk ini memproduksi jenis tas seperti kanvas, denim, vintage dan masih banyak lagi loh girls. Kalian para wanita yang ingin mempunyai tas wanita murah berkualitas, Esgotado menjadi salah satu pilihan tas yang patut untuk di beli. Harganya dijamin sangat murah dan pas untuk kantong. Tas ini dijual dengan harga sekitar Rp. 250.000,-.

4. Gosh


Ada banyak sekali produk tas yang di jual di Indonesia. Salah satunya adalah merk Gosh. Tas ini juga cocok untuk pergi ke kantor, berlibur maupun hangout lho girls. Desainnya yang stylish sangat di gemari oleh wanita Indonesia.  Untuk harga yang di tawarkan pun cukup menarik yaitu sekitar Rp. 300.000 – Rp. 500.000,-.

5. Sophie Martin

Siapa sih yang gak kenal sama merk yang satu ini? Brand Sophie Martin sudah melekat pada jiwa para fashionista yang ada di Indoneisa. Tas tersebut menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp. 200.000,- anda bisa membawa pulang  tas wanita murah berkualitas tersebut. Design yang di tawarkan oleh tas tersebut sangat unik dan menggemaskan. Tas tersebut kebanyakan membuat tas jenis slempang.

6. Mithlabs


Untuk kalian para pecinta tas model ethnic, Mithlabs menjadi salah satu tas yang cocok untuk kalian pakai. Tas buatan Bogor ini dibuat dengan kain batik bernuansa klasik khas Indonesia. Tas ini pun menawarkan harga yang cukup terjangkau, yakni kisaran Rp. 350.000,- an dan bisa kalian dapatkan di akun Instagram nya.

Nah, gimana? Banyak bukan tas wanita murah berkualitas yang sering kita jumpai di Indonesia? Dari tas jenis slempang hingga ransel pun banyak di tawarkan untuk para fashionista. Dengan kualitas yang baik dan terjamin, maka kalian para kaum wanita tentunya akan merasa lebih nyaman dengan tas yang mempunyai mutu kualitas terbaik. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel