Harga Model Tas Wanita Merk Elizabeth yang Terbaru Tahun Ini

MODELTASWANITA - Banyak sekali berbagai model tas wanita yang beredar di pasar online maupun pasar offline, dengan berbagai tampilan dan desain yang menarik dan selalu berkembang menyesuaikan minat konsumen, menjadikan produksi besar besaran prudusen tas branded maupun KW 1, KW 2 dan kelas ekonomis, Seperti tas branded merek Elizabet misalnya yang selalu berinovasi memberi desain yang sangat kekinian demi memuaskan bag lover sehingga para kaum hawa tidak akan bisa menagan rasa ingin menambah koleksinya lagi

Model tas wanita merk Elizabeth gak ada henti – hentinya memproduksi jenis tas dengan desain yang kasual dan trendy. Elizabeth merupakan jenis brand lokal yang sering beredar di pasar Indonesia. Walaupun brand lokal, tas ini gak kalah bagus loh kualitasnya dengan brand luar negri seperti  Zara, Hermes ataupun Louis Vuitton. Palahan, tas ini menjadi saingan yang ketat antar brand- brand luar yang impor langsung ke Indonesia. Para kaum hawa di Inodesia sangat memburu brand ini karena dengan material terbaik dan harganya cukup murah.

Harga Model Tas Wanita Merk Elizabeth

Tentu ini suatu apresiasi besar untuk anak bangsa yang mampu menciptakan produk kualitas tas yang mendunia dan mampu bersaing di pasaran international, tentunya kita harus semakin menambah kecintaan pada produk dalam negeri sendiri dan harus bangga memakainya, karena hasil karya dari saudara sebangsa sendiri.

Mau tau tentang harga yang di tawarkan oleh brand lokal ini? berikut merupakan ulasannya.

Harga Model Tas Wanita Merk Elizabeth yang Terbaru

Harga yang ditawarkan oleh Model Tas Wanita Merk Elizabeth yang fashionable.

1.Elizabeth Risyana Tote Bag
Model tas pertama yang bisa kamu pilih adalah Risyana Tote bag. Seperti yang kalian tahu bahwa remaja putri sangat suka menggunakan tas jenis tote bag. Desain tas ini berkelas loh girls. Bentuknya yang elegan dengan berbagai macam warna yang di tawarkan seperti abu – abu, coklat dan hitam menjadikan tas ini sangat laku di pasaran. Harga yang di tawarkan untuk tas ini adalah Rp. 390.000,- saja.

2.Elizabeth Louisa Sling Bag
Desain khusus pada tas ini adalah pada bagian dalam dan luarnya terdapat kantong dengan resleting yang sangat efisien. Tersedia tempat untuk menyimpan gadget kamu loh girls. Kamu bisa memilih tas cantik ini dengan warna hitam ataupun coklat dan cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 370.000,- saja, kamu bisa membawa pulang tas cantik ini.

3.Elizabeth Tahani Satchel Bag
Untuk kamu wanita yang ingin tampil feminim,tas ini sangat cocok dengan kepribadian kamu. Model tas wanita merk Elizabeth ini  dibandrol dengan harga Rp. 430.000,-. Selain bentuknya yang elegan, tas ini bisa juga loh di pakai untuk pergi ke pesta atau kantor. Tahani Satchel Bag terbuat dari kulit sintetis pilihan yang dilengkapi dengan tali panjang yang bisa kamu lepas, sesuai keinginkan kamu. Keren banget kan?

4.Tas Elizabeth Geometric
Tak hanya diluar negri saja, tas model geometric juga banyak dicari di Indonesia. Model yang gak pasaran ini banyak di gandrungi oleh wanita muda di tahun ini . Tas Geometric ini bisa dibeli hanya dengan harga Rp. 400.000,- dan akan menambah penampilanmu semakin chic dan modis.

5.Tas Elizabeth Sandra
Tas dengan model yang rekomended dan adjustable yang satu ini di bandrol dengan harga Rp. 440.000,- saja. Buat kamu yang suka berpetualang tas ini menjadi pilihan yang cocok karena Elizabeth Sandra di desain khusus bagi kamu para backpacker. Jadi kamu akan tetap tampil stylish dan adorable saat mengenakan tas ini.

Harga Model Tas Wanita Merk Elizabeth yang Terbaru

Dengan harga kurang dari Rp. 500.000,- kamu bisa mendapatkan model tas wanita Elizabeth loh. Gak perlu jauh – jauh pergi ke luar negri, di Ibu Pertiwi ini kamu bisa mendapatkan tas kece tersebut. 

Untuk desainnya pun banyak sekali yang di tawarkan. Mulai dari tas jenis slempang, handbag, maupun ransel siap menemani hari – hari kamu. Tapi, kamu juga harus hati – hati terhadap penipuan ya girls. Walaupun tas ini asli buatan Indonesia tapi masih tetap saja banyak oknum yang meniru gaya atau desain yang di produksi oleh tas merk Elizabeth ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel