5 Langkah Memilih Tas Wanita Elegan Agar Tidak Ketinggalan Jaman

MODELTASWANITA - Banyak sekali kebutuhan yang harus dimiliki oleh kaum hawa demi memiliki penampilan yang meyakinkan dan percaya diri, dari mulai makeup dan asesoris pendukung lainnya, seperti pakaian, sepatu, sandal, maupun tas, dan pada tulisan ini akan dibahas khusus mengenai fashion wanita masa kini yaitu tas wanita mewah yang banyak diidam idamkan oleh perempuan dari remaja sampai lanjut usia


Biasanya seorang wanita mampu menghabiskan berjam jam di depan layar smartphone untuk sekedar searching dan membuka model model tas mewah dambaannya, namun karena pilihannya sangat banyak maka rasa bimbang dan bingung untuk menentukan pilihan yang tepat dengan keinginannya, juga gambar atau foto yang beredar pada layar ponsel biasanya berbeda dengan kenyataannya, lantas bila kita ingin membelinya harus bagaimana ?, Nah untuk itu di bawah ini kita sudah menyiapkan langkah atau tahapan dalam memilih tas wanita elegan

Model tas wanita elegan sangat di gemari oleh wanita jaman sekarang.  Tas merupakan suatu barang wajib yang sangat di butuhkan oleh wanita. Bagi wanita, tas sudah menjadi bagian dari separuh hidupnya. Banyak wanita yang kesulitan untuk memilih tas wanita dengan kesan elegan yang akan mereka kenakan untuk sehari – hari maupun pergi ke pesta. Lalu, apa saja sih tips – tips yang di butuhkan untuk memlih model tas yang elegan? Let’s check this out.

5 Langkah Memilih Tas Wanita Elegan
5 Langkah Memlilih Tas Wanita Elegan Agar Anda Terlihat Percaya Diri

1.Warna
Warna tas wanita yang terlihat mewah biasanya tidaklah warna warni seperti tas anak anak, namun hanya memiliki 1 sampai 3 perpaduan warnanya, dan memilih warna merupakan langkah utama dan paling penting. Apabila kalian ingin pergi ke pesta, sebaiknya kalian menyesuaikannya dengan warna baju yang kalian pakai, misalnya ketika kalian memakai baju dengan warna yang cerah maka sebaiknya kalian memilih warna tas yang gelap agar terlihat memiliki kesan yang elegan. Nah, untuk kalian para fashionita, sebaiknya jika memilih atau membeli tas hendaknya beli yang berwarna netral saja agar mudah untuk menyesuaikan dengan warna baju apa yang akan di pakainya, bila salah pilih maka yang terjadi adalah kepercayaan diri akan hilang dan rasa pingin segera pulang ke rumah yang akan terjadi

Mempersiapkan atau merencanakan pemilihan perpaduan antar fashion yang satu dengan lainnya supaya klop atau pas harus benar benar diperhatikan dan jangan dianggap remeh bila tidak ingin menyesal pada akhirnya

2.Model
Model tas merupakan langkah wajib yang patut diperhitungkan, bila salah model maka akibatnya bisa fatal bisa-bisa anda akan menjadi bahan perbincangan orang disekitar anda.

Model untuk memilih tas wanita elegan banyak yang di tawarkan. Tapi, kalian jangan sampai salah memilih modal tas loh. Jangan hanya dilihat dari merk-nya saja. Modelnya pun sangat perlu untuk di perhatikan agar kalian terlihat lebih stylish dan elegan. Untuk kalian yang memiliki badan langsing, tas jenis apapun cocok anda kenakan. Tapi, untuk kalian yang memiliki badan gemuk jangan sekali – kali  memilih model tas yang besar karena tas tersebut akan membuat tubuh kalian terlihat semakin gemuk.


3. Bahan

Tidak hanya modelnya, bahan tas juga perlu di perhatikan dalam memilih jenis tas elegan ini.  Rata – rata tas dibuat dengan bahan kulit atau bludru agar terlihat lebih elegan. Gak mau kan punya tas dengan bahan yang kualitasnya jelek? Asal membeli model tas tanpa memperhatikan bahan yang digunakan maka hasilnya tas tersebut tidak akan bertahan lama.

Bahan tas juga sangat mempengaruhi tampilan dan juga akan membuat anda minder bertemu dengan teman-teman saat mereka melirik tas yang anda pakai, rasa was was membuat keadaan dan perasaan anda tidak nyaman dibandingkan dengan anda memakai bahan yang berkualitas super.

5 Langkah Memilih Tas Wanita Elegan

4. Merk

Merek tas branded sudah teruji kelayakannya dibandingkan dengan merek KW, maka merk tas elegan menjadi bahasan untuk artikel kali ini. Jadikanlah merk original sebagai prioritas utama. Ribuan merk ternama yang termasuk ke dalam daftar tas wanita elegan yang banyak di cari yakni, Gucci, Zara, Louis Vuitton, Prada, Hermes dan lain- lain. Tapi, tas jenis ini di tawarkan dengan harga yang selangit. Harga tas original yang di tawarkan tersebut yakni paling murah sekitar Rp. 20.000.000,-an. Harga yang cukup fantastis bukan? Tapi kalian gak perlu khawatir, produk tas elegan buatan lokal juga banyak kok yang di tawarkan dan mempunyai kualitas yang gak kalah bagus dengan merk – merk terkenal tersebut.

Dengan merek tas ori maka teman anda akan merasa heran dan akan menambah kewibawaan di depan orang yang meluhatnya

5. Mencoba sebelum membeli

Gak semua tas dengan aksen elegan cocok untuk kalian pakai. dan juga tidak semua yang orang lain pantas memakainya lantas kalian juga pantas memakainya, jangan paksakan ketidak nyamanan dengan model yang sedang booming, maka jangan malu untuk mencoba tas tersebut sebelum membeli. Tapi gak semua tas bisa dicoba loh girls. Contohnya apabila kalian membeli tas di online shop, kalian gak perlu mencobanya tapi inget ya girls, kalian juga jangan lupa untuk memperhatikan kualitas, model dan merk nya.

Sekarang sudah tahu kan apa saja langkah – langkah yang diperhatikan untuk memilih tas wanita elegan. Pastikan kalian memilih tas dengan fungsi yang kalian butuhkan bukan dengan apa yang kalian inginkan. dan yang paling penting adalah tas yang nyaman dan cocok untuk kalian gunakan.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel