4 Merk Tas Wanita Asli Indonesia Rekomendasi Terbaik Jaman Now

MODELTASWANITA - Kata siapa sih produk tas wanita asli Indonesia kualitasnya tidak memuaskan? Mungkin beberapa orang yang tidak tahu mengenal dunia bisnis dan fashion, tidak akan pernah mengerti bahwa produk asli dari Indonesia memang keren dan kualitasnya memang patut untuk diacungi jempol. 

Memang sih masih banyak orang kalangan kelas atas yang masih menganggap bahwa kualitas tas lokal masih  berkualitas rendah dan hal inilah yang membuat orang orang tersebut malas untuk membeli produk lokal. Padahal jika melihat secara detail, tas produk local mempunyai kuwalitas dan cukup bagus dan design yang unik. Mau tahu apa saja merk tas wanita buatan Indonesia yang sedang nge- hits? Yuk , simak rekomendasi merk tas asli Indonesia.


4 Merk Tas Wanita Asli Indonesia Yang Lucu Dan Menggemaskan


1. Adorable Project


4 Merk Tas Wanita Asli Indonesia Rekomendasi Terbaik

Dari merk-nya saja sudah mencirikan bagaimana produk tas tersebut di buat. Tas tersebut handmade yang masih menggunakan teknologi manual dalam pembuatannya. Oleh sebab itu, design yang di hasilkan dari produk tersebut pun selalu nge-tren di pasaran Indonesia. Nah, tas ini menawarkan berbagai macam jenis tas yang berbeda – beda. Mulai dari ransel, slempang dan clutch. Untuk harganya? Apakah mahal? Justru karena ini handmade dan produk lokal, maka tas ini di jual dengan harga yang murah, tapi ga morahan loh. Dengan membayar sekitar Rp. 200.000,- anda bisa membawa pulang tas lucu tersebut.

2. Octopus Project


4 Merk Tas Wanita Asli Indonesia Rekomendasi Terbaik

Nah untuk produk lokal yang satu ini khusus menjual tas jenis canvas dan slingbag. Untuk harga yang di tawarkan pun sebanding dengan kualitas yang diberikan yakni sekitar Rp.100.000,- an. Beragam model dari tas casual hingga yang lucu – lucu pun di tawarkan oleh produk Octopus Project. Tahu ga sih  tas ini sering dipakai oleh para selebgram loh. Maka dari itu, kulitas dan design nya sudah tidak di ragukan lagi.

3. Ugly bag


Jangan salah loh, tas jenis ini tidak seperti nama merk yang di hasilkan loh girls. Tas ini mempunyai design yang anti - mainstream. Bagi kalian para fashionista yang suka dengan model tas yang ramai dan penuh warna, tas ini menjadi rekomendasi yang pas sesuai yang anda inginkan. Pembuatan tas ini sangat memperhatikan karya seni dan di buat dengan design yang tidak sembarangan. Oleh sebab itu banyak turis asing yang sangat tertarik dengan tas wanita asli Indonesia ini. Dengan membawa uang Rp. 300.000,- anda bisa membawa pulang tas ini loh.


4. Chameo


Untuk produk lokal yang satu ini mempunyai produk yang dijamin bagus dan cocok dengan harganya. Harga yang ditawarkan oleh produk ini yakni Rp. 900.000,- sesuai dengan kualitas yang di buat. Kenapa sih kok mahal banget? Ya, harga yang di tawarkan sesuai dengan bahan dari tas tersebut di buat. Tas tersebut di buat dari rotan asli Indonesia yang sangat berkualitas dan tahu gak sih, tas ini sudah di jual sampai ke Amerika loh girls. Makanya harga yang di tawarkan pun cukup fantastis.

Nah sekarang kalian sudah tahu kan apa saja tas wanita asli Indonesia yang paling nge-hits. Mulai dari tas yang terbuat dari canvas maupun rotan banyak yang di tawarkan. Harga yang ditawarkan pun beraneka ragam mulai dari yang paling murah dan yang paling mahal semua tersedia di berbagai produk buatan Indonesia. Jadi, tunggu apalagi? Ayo beli dan cintailah produk buatan dalam negri!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel