Trend Model Tas Wanita Terbaru Dengan Gaya Muda Cantik Mempesona

MODELTASWANITA - Halo gays , apa kabar ?, selamat siang dan salam hangat yang dalam dari kami, baiklah pada kesempatan ini admin ingin berbagi info mengenai Trend Model Tas Wanita Terbaru Dengan Gaya Muda jaman sekarang yang tentunya mode dan design terbaik dan terbaru

Anak mudah terkenal dengan gaya atau fashion kekinian yang selalu punya warna tersendiri, tidak terkecuali untuk urusan tas atau handbag khususnya buat kaum wanita. Tampilan busana modis dipadukan dengan tas stylish memang sangat cocok dan pas untuk wanita aktif atau sering beraktifitas sehari-hari.

Koleksi model tas lama sudah tidak up-to-date lagi. Setuju atau tidak, di tahun ini aktivitas wanita di dunia fashion tidak akan mengalami perubahan apapun. Mereka akan tetap giat memenuhi koleksi tasnya. Nah, untuk mendukung hal tersebut, berikut ini sejumlah model tas wanita yang diprediksi akan menjadi tren pada tahun ini

tas selempang model baru 2017

Tas selempang

Untuk wanita yang tidak membawa banyak barang, tas selempang menjadi pilihan tepat. Tas ini bisa digunakan untuk hangout bersama teman atau menonton film di bioskop bersama kekasih.

Tas Totel model baru 2017

Tas Tote

Tote bag bisa menampung beragam barang bawaan, membuat tas jenis ini menjadi tas favorit banyak wanita. Tote bag bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan akan memberikan kesan casual.

Tas Clutch

Tas Clutch

Clutch begitu pas dikenakan saat acara-acarpesta atau resmi. Lengkapi kegiatan siang atau malam hari dengan menggunakan clutch yang menarik. Pilih warna dan ukuran yang sesuai dengan barang-barang yang dibawa.

Tas Ransel

Tas Ransel 

Ransel merupakan pilihan yang tepat untuk traveling. Tas jenis ini memuat berbagai macam peralatan yang dibutuhkan wanita. Agar penampilan lebih menarik, pilih tas dengan desain dan warna yang menarik.

Tas Satchel

Tas Satchel

Untuk tujuan mempercantik penampilan, tas ini lebih cocok karena menyesuaikan fashion. Biasanya satchel memiliki bentuk kotak dengan lapisan kain atau kulit. Warnanya sangat bergam dan bisa dipilih mengikuti jenis busana yang dipakai.

Tas Hobo

Tas Hobo

Hobo Bag masih jadi pilihan favorit anak muda. Pilih yang punya ukuran lebih besar, sehingga di dalamnya dapat dimasuki oleh berbagai barang ringan. Biasanya wanita membawa tas bertali ini sembari mengisinya dengan alat rias, alat tulis, sisir, charger ponsel, dan sebagainya. Paling tepat memakai hobo bag untuk jalan-jalan atau pergi ke tempat kerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel