Tas Envelope Masih Eksis Dengan Model Baru Keren Abis

Tas Envelope Masih Eksis Dengan Model Baru

Envelope Cluth Bag atau Tas tangan bentuk lipatan surat, masih diminati sampai sekarang. Meskpiun sudah banyak ragam jenis tas baru, envelope bag tetap jadi pilihan para wanita yang ingin membawa tas simple.

Jika dulu tas surat ini di desain kecil hanya menyerupai surat, sekarang beragam model tas envelope hadir mulai dari tas berukuran kecil hingga besar dengan model yang beragam juga bisa disesuaikan dengan busana serta kebutuhan penggunanya.

Soal harga, tas envelope terbilang cukup terjangkau, meski jika memilih tas dari branded ternama pasti mengeluarkan uang lebih, namun banyak tas-tas envelope buatan sendiri yang dijual dibeberapa toko fisik atau online.

Berikut ini sedikit contoh model tas envelope terbaru yang bisa dijadikan alternatif untuk kamu yang sedang berburu tas.

DIY Envelope Bags
Tas Envelope  Model Baru




H Lock Envelope Clutch Cum Sling Bag
Tas mirip surat envelope




Korean style envelope bags



Luxury envelope bags





Model tas envelope terbaru rata-rata berukuran sedang, sedangkan ukuran kecil sudah hampir jarang ditemukan meski ada juga beberapa tas envelope yang masih di desain sama seperti kotak surat pada umumnya namun dilengkapi dengan tali sling yang panjang hampir seperti messenger bag.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel