Tas Punggung Untuk Wanita Dengan Berbagai Desain Keren

Tas Punggung Untuk Wanita Dengan Berbagai Desain

Tas punggung atau tas ransel wanita merupakan bagian yang mencitrakan seorang wanita aktif dan cerdas. Seorang wanita yang menggendong ransel di punggungnya pasti bukan seorang wanita yang hanya pandai bersolek, tetapi selalu bergerak aktif untuk melakukan semua aktifitas sehari-hari. Tentu saja, tas ransel wanita tidak hanya berisi alat make up tetapi juga berbagai kebutuhan kerja yang ditata dalam satu ransel dan dibawa kemanapun tanpa ribet.

Sudah banyak tas ransel wanita yang khusus didesain untuk para wanita aktif tanpa menghilangkan sisi girly atau feminin nya. Jika kamu juga berencana untuk membeli sebuah tas ransel, berbagai desain elegan hingga unik bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan selera. Jika memerlukan tas punggung yang besar, pilih tas dengan desain khusus seperti bagian dengan pad untuk melindungi barang bawaan dengan aman. Selain itu, pilihlah tas ransel wanita dengan tali berbantal sehingga kamu bisa menggendong tas tersebut kemanapun dengan nyaman.

Berikut ini adalah beberapa tas ransel atau tas punggung untuk wanita dengan beragam desain:

Carlo Rino Signature Print Backpack
Carlo Rino Signature Print Backpack - Rp. 2.699.000,-
Tas backpack ukuran medium berbahan Printed Coated Canvas yang didesain simple trendy dilengkapi dengan kompartemen utama luas, zipper opening, inner zipper pocket, gantungan carlo rino, dan cocok digunakan untuk acara formal atau santai.

Gobelini C. Grecia Backpack
Gobelini C. Grecia Backpack - Rp. 1.590.000,-
Tas punggung ukuran kecil ini berbahan kulit asli atau Genuine leather. Exterior: Twist lock closure with drawstring fastening, Kompartemen utama, Detail 1 kantong dalam dengan resleting, Inner lining & Adjustable shoulder strap.

David Jones Paris Genuine Leather Backpack
David Jones Paris Genuine Leather Backpack - Rp. 1.080.000,-
Ransel gaya kasual ukuran besar dengan detail accesories berwarna emas muda dan tekstur kulit yang memberi kesan elegan dan mewah. Pilihan untuk tetap bergaya dan modern, sangat cocok untuk menemani setiap aktivitas.

Hellolulu Sutton All-Day Ruckpack
Hellolulu Sutton All-Day Ruckpack - Rp. 999.000,-
Ruckpack untuk wanita dengan tali penutup untuk membuka dan kapasitas yang diperluas. Terdapat kompartemen internal untuk laptop hingga 13 inch (W33 x d2.5 x h23cm. Pada penutup atas terdapat saku cepat ritsleting. Samping kantong dua eksterior slip.

Mango Front Lapel Backpack
Mango Front Lapel Backpack - Rp. 799.000,-
Rock your off-duty weekend with Mango. Front Lapel Backpack terbuat dari material kulit sintetis yang halus. Kompartemen tas ini dilengkapi dengan tali untuk menjaga barang tetap aman.

Leno Sidra Backpack
Leno Sidra Backpack - Rp. 799.000,-
Tampil lebih gaya dengan backpack yang stylish dari Leno. Menampilkan Sidra, tas ransel berwarna gelap dengan gold tone metal closure yang classy.

Brian and Joanne Candelaria Backpack
Brian and Joanne Candelaria Backpack - Rp. 599.000,-
Brian and Joanne siap memberikan modern twist untuk tampilan sehari-hari. Candelaria Backpack, koleksi tas berdesain squaredengan detail quilted yang memberi kesan stylish.

Ripples Adrielle Backpack
Ripples Adrielle Backpack - Rp. 476.000,-
Tunjang aktifitas harian dengan koleksi Ripples. Backpack berdesain klasik flapdengan berbagai pilihan warna stylish. Hadir dengan kompartemen besar untuk membawa berbagai keperluan.

MARIE CLAIRE Ara2 Backpack
MARIE CLAIRE Ara2 Backpack - Rp. 449.000,-
Every women needs an accessory to balance style. Ara2 dari MARIE CLAIRE, mini backpackdengan desain flap dan detail gold tone. Perfect for work and play.

Scada Alivia Backpack
Scada Alivia Backpack - Rp. 429.000,-
Tas backpack dari Scada. Mengunakan bahan kombinasi kain saten dan kulit sintesis (tahan air), awet dan tahan lama. Desain menarik dengan pattern diamond pada bagian tutup depan tas. Bagian dalam tas cukup luas dan dapat muat banyak barang.

Cocolyn Aria Backpack
Cocolyn Aria Backpack - Rp. 389.000,-
Cocolyn menampilkan koleksi terbaru bernuansa vintage. Aria Backpack hadir dengan ornamen gold tone yang memberikan kesan mewah. Timeless collection.

Symbolize Gauri Backpack
Symbolize Gauri Backpack - Rp. 374.000,-
Lengkapi casual look dengan koleksi backpackdari Symbolize. Gauri Bag hadir dalam desain modern dengan aksen contrast zipper yang eye candy. Dilengkap dengan kompartemen yang fungsional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel