Tips Memilih Tas Branded Berkualitas dan Pas untuk Perempuan

Membeli tas branded berkualitas

MODELTASWANITA - Tas untuk kaum hawa bukan hanya sekedar barang pelengkap saja, seperti diketahui tas untuk wanita bisa jadi aksesoris tampilan fashion bahkan bisa jadi bahan investasi terutama untuk tas branded luar negeri. Sebelum membahas lebih lanjut perlu diketahui bahwa "tas branded" itu bukan hanya model-model tas luar seperti Hermes, LV, Gucci dan lainnya, tapi semua tas adalah branded, karena arti dari kata banded itu sendiri adalah bermerek, mau merek dalam atau luar tetap saja sama, tas itu adalah branded. Hanya saja yang membedakannya adalah masalah harga, untuk ukuran tas luar memang ada yang masuk kategori barang mewah atau luxury goods, yang harganya mahal bahkan sangat mahal.

Tas branded adalah bagus namun belum tentu tas branded tersebut adalah berkualitas, jadi jangan terpaku sama merek tapi perhatikan kualitas tas tersebut, untuk itu buat kamu yang sedang mencari atau mau membeli tas branded, mesti memperhatikan beberapa hal yang mungkin belum kamu ketahui:

Tentukan Jenis Bahan Tas

Pertama sebelum memilih tas branded, tentukan bahan apa yang kamu ingingkan. Ada banyak bahan tas berlabel leather atau kulit namun faktanya itu bukan kulit asli. Begitu juga bahan polyester, ada banyak bahan ini yang beredar dipasaran. Untuk lebih mengenal bahan dasar tas ini silahkan baca di artikel ini: Bahan atau Material Dasar Yang Sering Dipakai Membuat Tas. Dengan mengenali bahan dasarnya setidaknya kamu bisa mengetahui apakah bahan tersebut bisa tahan lama, anti air, anti gores bahkan anti bakteri.

Pilih Desain Tas Timeless

Jika kamu bukan tipe pengikut trend fashion, memilih desain tas yang timeless atau tidak lekang waktu adalah pilihan yang pas, karena model tas seperti ini tidak akan ketinggalan jaman akan terus selalu bisa menyesuaikan dengan perkembangan mode dari waktu ke waktu. Jika memilih desain tas seperti ini kamu tidak perlu khawatir dibilang menenteng tas yang ketinggalan jaman. Sedangkan buat fashionista tentu trend adalah yang utama, namun jika tas pre-loved lebih berkualias dari tas baru yang dirilis oleh salah satu brand yang kamu incar, tidak ada salahnya memilih tas pre-loved atau second, tapi tentu harus benar-benar jeli sebelum membelinya.

Perhatikan Segi Kualitas Barang

Sebuah barang dikatakan berkualitas pasti mempunyai beberapa kriteria termasuk tas. Beberapa kriteria ini juga perlu diperhatikan jika ingin memiliki tas branded yang berkualitas, diantaranya adalah tas memiliki umur ekonomis yang lama atau awet, tidak cepat rusak, mudah diperbaiki, mudah dipakai dan mudah dirawat serta ramah lingkungan. Mungkin belum ada yang mengetahui bahwa tas adalah pengundang bakteri terbanyak, hal ini jarang disadari oleh pemiliknya jadi dari segi perawatan, penting untuk menjaga kelembapan saat menyimpan tas dalam lemari.

Perhatikan Harga dan Detail Tas

Untuk tips terakhir ini mungkin lebih pas masuk kepada tas luxury brand. Harga memang tidak akan menipu, semakin mahal harga tas tersebut maka semakin bagus kualitasnya. Namun perlu diingat dipasar global seperti sekarang ini ada produk KW yang sering jadi masalah buat perempuan terutama mereka yang ingin membeli tas branded luar negeri, bahkan sekelas artis pun ada yang tertipu. Tentu kamu tidak ingin membeli tas mahal namun kualiast KW bukan? Jadi jangan hanya memperhatikan harganya saja, perhatikan juga detail tas secara teliti. Jika terasa meragukan lebih baik memilih tas branded lokal atau brand lain yang kualitasnya original. Untuk masalah ini silahkan baca ulasannya disini: Cara Membedakan Tas Branded Asli Original atau Palsu

Kesimpulannya dari beberapa ulasan diatas adalah, untuk memperoleh tas branded berkualitas tidak harus memaksakan diri membeli tas brand luar negeri yang harganya sangat mahal yang paling penting adalah original, bahan berkualitas, model dan desain sesuai dengan kebutuhan dan penampilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel