Pilihan Satchel Bag Wanita Berkualitas Harga Terjangkau Murah Meriah

Pilihan Satchel Bag Wanita Berkualitas Harga Terjangkau

Satchel Bag merupakan pilihan yang sangat umum bagi wanita, karena desainnya memang rata-rata diperuntukan untuk ladies. Ukuran yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil membuatnya cocok untuk digunakan ke kantor atau saat berpergian santai. Ada banyak sekalai Satchel Bag branded yang dibuat mengikuti tren dengan berbagai pilihan desain-desain yang menarik.

Satchel Bag Wanita biasanya memiliki lebih dari satu pegangan sehingga tas ini bisa ditenteng atau dapat digunakan dengan cara menyelempangkannya di bahu. Gaya Satchel Bag Wanita ini membuat wanita memiliki dua pilihan tampilan dari satu buah tas. Oleh karena itu, memilih Satchel Bag merupakan keputusan yang tepat. Di tambah lagi, tipe Satchel Bag yang cantik dan trendi, dapat membuat tampilan wanita yang membawanya menjadi modis.

Berikut ini adalah beberapa tas satchel bag berbahan kulit asli dan sintetis yang kualitasnya cukup bagus:
Bonia GlamoXotic Satchel Bag
Bonia GlamoXotic Satchel Bag - Rp. 3.800.000,-
Tas dibuat dari kulit sapi dengan tekstur kulit buaya yang timbul, mencerminkan fashion yang menarik dan menambah karisma glamor Anda.


Carlo Rino Signature Satchel
Carlo Rino Signature Satchel - Rp. 2.299.000,-
Tas berbahan Printed Coated Canvas yang didesain simple trendy, dilengkapi dengan kompartemen utama luas, zipper opening, inner zipper pocket, gantungan carlo rino, dan cocok digunakan untuk acara formal maupun santai.

Pierre Cardin Carnival Hand Bag
Pierre Cardin Carnival Hand Bag - Rp. 2.099.300,-
Shift into the contemporary elegance by PIERRE CARDIN. Carnival Hand Bag, tas dengan desain trapezoid construction untuk membawa berbagai daily essential. Hadir dengan detail smooth finish yang menambahkan kesan sophisticated.


Gobelini R. Z Satchel Bag
Gobelini R. Z Satchel Bag - Rp. 1.790.000,-
R. Z Satchel dari Gobelini memiliki desain minimalis dengan ornamen gold tone zipper.Tren warna tegasnya membuat koleksi ini tepat untuk dipadukan dengan berbagai outfit. Exterior: - Genuine leather, Navy , Double top handle, Resleting , Detail kantong depan, dalam dan gadget sleeve, Lined interior, Detachable dan adjustable shoulder strap


Gobelini R. Shekere Satchel Bag
Gobelini R. Shekere Satchel Bag - Rp. 1.590.000,-
R. Shekere Satchel S dari Gobellini tampil elegan dalam paduan tekstur kulit asli atau Genuine leather, gold tone hardware dan tassel berwarna senada. 2 Kompartemen utama dengan resleting, Kantong tengah dengan kancing magnet, Kantong dalam dengan resleting, Twin carry handle.

Les Catino Eisen Satchel M Bag
Les Catino Eisen Satchel M Bag - Rp. 499.500,-
Heading out for a coffee? Les Catino Eisen Satchel M, tas yang siap mendukung penampilan. Koleksi dengan detail gold tone hardware dan desain yang stylish.

Elizabeth Emlyn Satchel Bag
Elizabeth Emlyn Satchel Bag - Rp. 430.000,-
Tas satchel Emlyn dengan desain simple ini cocok untuk Anda yang ingin tampil gaya dan beda. Terdiri dari 1 kantong resleting utama, 1 kantong dalam, 2 kantong kecil resleting dalam, 2 saku kantong handphone dalam, dan 1 kantong kecil resleting luar.


HUER Rizen Croco Embossed Handbag
HUER Rizen Croco Embossed Handbag - Rp. 399.200,-
Rizen Croco Embossed Handbag, tas dengan aksen animal skin dan detail silvertone hardware. Kulit sintetis, Handle strap, Adjustable shoulder strap, Resleting, Fabric inner lining


PALOMINO Laurel Satchel Bag
PALOMINO Laurel Satchel Bag - Rp. 390.500,-
Pertegas penampilan dengan Laurel. Koleksi PALOMINO yang menampilkan material berkualitas dan nuansa warna solid. A definite collection to fill up mix-and-match looks.

Something Borrowed Top Handle Hardware Lady Bag
Something Borrowed Top Handle Hardware Lady Bag - Rp. 349.000,-
Lady work bag dengan siluet boxy dan desain praktis yang mudah dibawa kapan pun. Material Polyurethane, Top handle, Top flap dengan kancing magnet, Detachable adjustable long shoulder strap.

Memilih model tas satchel berbahan kulit asli, selain bisa awet atau tahan lama juga tidak akan terbatas waktu, jadi tas ini bisa menyesuaikan dengan mode-mode terkini atau timeless. Jika ingin memiliki tas branded yang berkualitas urusan harga tentu bisa jadi kendala, namun saat ini ada banyak brand baru atau lama yg mengeluarkan tas dengan harga cukup terjangkau sesuai kualitas bahannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel