Tas Selempang Ukuran Medium Stylist untuk Wanita Masakini

Tas Selempang Ukuran Medium Stylist untuk Wanita

MODELTASWANITA - Sling Bags sesuai dengan namanya, tas ini memang biasa dipergunakan dengan cara diselempang atau mengalungkan pegangan tas tersebut di pundak atau bahu. Penggunaan tas dengan cara seperti ini memudahkan pemakainya untuk melakukan aktifitas lain dengan kedua tangan. Tas sperti ini memang cocok untuk digunakan pada acara santai walupun dapat juga digunakan pada acara resmi dengan catatan bahwa model tas tersebut cocok dengan acara yang akan dihadiri dan biasanya memiliki pegangan tas model lain yang hanya bisa dibawa dengan cara ditenteng.

Model tas selempang wanita tidak terbatas pada satu jenis model saja. Ada banyak desain tas stylist menarik tergantung dari kreasi sang pembuat tas itu sendiri. Bahan pembuatnya juga bisa terbuat dari berbagai macam material, contohnya saja kulit, kain katun, benang rajut dan lainnya.

Berikut ini adalah beberapa contoh tas selempang ukuran medium kecil untuk wanita:

tas selempang Carlo Rino
Carlo Rino Signature Print Cross Body Bag - Rp. 1.999.000,-
Tas berbahan Printed Coated Canvas yang didesain simple trendy, dilengkapi dengan kompartemen utama luas, zipper opening, inner zipper pocket, gantungan carlo rino. Ideal digunakan untuk acara formal mau santai.

tas selempang sling bag merek ALDO
ALDO Flyingfox Cross Body Bag - Rp. 1.249.000,-
Tas desain flap versatility ini dapat digunakan sebagai shoulder bag atau crossbody bag, tergantung bagaimana mood membawa Anda. Detail stitching dan chain embellishmentnya memberi kesan edgy dan timeless.

tas sling Elle
Elle 40651-02 Sling Bag - Rp. 949.000,-
Tas berbahan genuine leather design desain saddle bag dengan aksen leather dan gold tone hardware elegan., cocok untuk berbagai acara

tas selempang bahan kanvas
SAKROOTS Artist Circle Sling Bag - Rp. 699.000,-
Tas selempang warna warni berbahan Coated Canvas untuk hasilkan gaya kasual yang fun. Sling bagdengan perpaduan detail print dan pilihan warna vibrant yang siap ceriakan hari.

tas Mango sling bag
Mango Leather Flap Bag - Rp. 599.000,-
Flap bag dengan gaya klasik yang terbuat dari kombinasi material faux dan bovine leather, Leather Flap Bag tampil minimalis yang siap melengkapi setiap penampilan.

tas karen & chloe
Karen & Chloe Liesl Sling Bag - Rp. 576.000,-
Slingbag dengan desain cat eye yang dilengkapi key chain (kunci rantai) yang menawan. Dengan warna yang outstanding membuat penampilan anda menjadi pusat perhatian.

tas selempang bahu
Phillipe Jourdan Amy Sling Bag - Rp. 530.600,-
More bag collection from Phillipe Jourdan. Amy menampilkan tas dengan material bertekstur dan gold tone closure. Simply fashionable.

tas selempang elizabeth
Elizabeth Bags Catherine - Rp. 370.000,-
Tas feminin dari Elizabeth cocok untuk kamu yang bergaya casual. Pilihan bahan Kulit sintetis, Kompartemen utama, Detail 1 kantong dalam dengan resleting dan tali selempang panjang.

tas desain unik
Something Borrowed Global Clutch Bag - Rp. 349.000,-
Tas unik model terkini desain globe construction dan detail pebbled synthetic, tas ini tampak extraordinary. Kompartemen utama dengan clasp fastening & Detachable shoulder chain.

modern sling bag
Lorica by Elizabeth Evabella Bag - Rp. 320.000,-
Masih dari kolesi tas Elizabeth, Tas selempang dengan model stylist yang cocok untuk melengkapi penampilan anda di saat santai. Terbuat dari bahan dan kualitas bahan terbaik

Tas selempang cocok untuk kamu yang bosan menggunakan tas dengan model ransel atau tas punggung, menggunakan tas dengan model selempang bisa menjadi variasi yang menarik untuk gaya sehari-hari. Model tas selempang memang memiliki unsur casual walaupun untuk beberapa model tas ini juga bisa digunakan untuk aktivitas formal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel