Pilihan Tas Ransel Ukuran Kecil Untuk Wanita Aktif Masakini

Pilihan Tas Ransel Ukuran Kecil Untuk Wanita

Tas ransel umumnya memang digunakan untuk treaveling atau perjalanan jauh, karena selain bisa memuat barang yang banyak, tas ransel juga rata-rata berbahan kuat. Namun jika mencari tas ransel untuk kebutuhan fashion itu lain lagi, tas ukuran mini atau medium adalah pilihan yang tepat.

Jika melihat dari jenisnya, tas ransel umumnya dibedakan dalam dua jenis, yaitu tas Backpack dan Ruckstak. Ciri khas tas jenis backpack terlihat dari penggunaan resleting untuk menutupnya, sedangkan Ruckstack menggunakan sistem serut. Sedangkan untuk desain bisa bervariasi dan banyak pilihannya.

Jika kamu sedang mencari tas ransel ukuran medium kecil ini, berikut adalah beberapa model tas ransel untuk wanita yang bisa jadi opsi sebelum kamu membelinya:

tas ransel wanita murah berkualitas
Berrybenka Cicely Backpack - Rp. 335.000,-
Lengkapi gaya edgymu dengan padanan tas ransel chic. Backpack berukuran medium kecil ini memiliki detail saku depan dan warna hitam kulit yang netral.

tas ransel wanita import
EN-JI by Palomino Helene Backpack - Rp. 299.000,-
Tas ransel berukuran medium dengan detail kantong pada bagian depan dengan gesper. Terdapat handle pada bagian atas serta tali panjang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan.

tas ransel baru
Kalon Flemming Backpack - Rp. 295.000,-
Tas backpack dengan model yang masa kini. padu padankan dengan simpel look agar penampilan kamu semakin maksimal. segera miliki untuk koleksi terbaru.

Deedhy Bags Josca Backpack - Rp. 269.000,-
Tas punggung berukuran medium dengan detail kantung ritsleting pada bagian depan. Cocok untuk kamu yang suka berpenampilan kasual. Padankan dengan atasan kaus dan celana denim.

tas ransel bodypack
Primrose Monita Backpack - Rp. 259.000,-
Lengkapi gaya edgymu dengan padanan tas ransel chic. Backpack berukuran medium kecil ini memiliki model yang simpel sehingga mudah dipadankan dengan tampilan casual chic kamu

tas ransel wanita
Eene meene Balila Backpack - Rp, 248.000,-
Tas ransel berwarna hitam. memiliki detail studded dibagian depan dan resleting. cocok dipakai dengan casual look

tas ransel kulit
Asiro Boston Backpack - Rp. 239.000,-
Tampil gaya dengan tas backpack model simpel dengan aksen pengunci dan detail double zipper pada bagian depan. Cocok untuk tampilan casual chic kamu.

tas ransel model kecil
Gaby 2-5972 Backpack - Rp. 238.000,-
Tas trendi model ransel simpel berwarna coklat. Padukan tas ini dengan pakaian kasual dan sepatu kets favoritmu.

tas ransel keren
Cocolyn Helena Backpack - Rp. 229.000,-
Tas backpack dengan model yang simpel. cocok dipakai untuk penampilan kamu saat hangout. padu padankan dengan kasual look agar penampilan kamu semakin chic.

tas ransel wanita murah
LnC Ametta Backpack - Rp. 229.000,-
Tas backpack simpel dengan aksen drawstring dengan detail studs serta kantong kecil pada bagian depan. Terdapat tali panjang yang dapat dilepas pasang sesuai dengan kebutuhan.

Buat kamu pecinta traveling ala backpakers, ransel menjadi komponen penting untuk memuat barang kebutuhanmu. Pilih ransel dan modelnya sesuai dengan kemungkinan barang bawaan sehingga kamu bisa memilih apakah akan menggunakan ransel besar atau kecil. Hal ini sangat dibutuhkan karena biasanya tas akan rusak, karena tidak adanya perencanaan muatan dan juga beban yang kamu bawa semakin berat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel