5 Desain Shopper Bags Keren Untuk Belanja 2020

5 Desain Shopper Bag Keren Untuk Belanja

Berbelanja bagi kaum hawa adalah hal yang menyenangkan, entah itu belanja dalam jumlah besar atau hanya membeli satu barang saja. Saat berbelanja tentu saja membutuhkan minimal kantong plastik untuk membawa barang belanjaan, nah buat kamu yang sedang butuh ide atau nyari tas belanjaan, beberapa model tas berikut ini bisa jadi pilihan saat belanja.

Tas Tote Untuk Belanja

Yang pertama adalah tas tote klasik yang hampir mudah ditemukan entah itu dari brand terkenal ataupun tidak. Ukurannya yang besar, cocok dibawa belanja karena bisa menampung barang belanjaan dalamjumlah banyak. Bentuk tas ini ada yang kotak, persegi elastis seperti di atas,ada juga yang segitiga berbahan kaku namun sangat kuat.

Tas shoping

Pilihan shopper bag yang kedua ini juga mudah ditemukan, bentuknya simple persegi memanjang ke atas dan cukup lebar. Ada yang berbahan dasar kulit metallic matinee seperti contoh diatas ada juga dari kanvas. Yang pasti tas simple ini memang sangat cocok dibawa untuk berbelanja.

tas belanja

Shopper bag ketiga berbentuk kotak dengan bahan kanvas atau denim, tas model seperti ini juga cocok dibawa belanja, selain itu bisa juga dipake membawa buku atau barang-barang besar lainnya.

Model Tas untuk berbelanja

Keempat adalah jenis tote bags bucket yang juga sangat cocok dibawa shoping. Ciri khasnya lebar dan besar, pegangan talinya kuat dan persis seperti keranjang belanjaan yang sering ditemukan ketika kamu belanja dipasar.

Shopper bag atau tas belanja

Dan yang terakhir adalah jenis shopper bag yang simple diadopsi dari paper bag yang pasti sudah sangat familiar. Bahannya parasut atau kanvas kuat dengan model yang beragam, seperti hobo bags pada gambar pertama di atas. Tas model ini cukup simple dibawa belanja.

Itulah beberapa desain tas khusus berbelanja alias shopping bag yang bisa digunakan berkali-kali untuk membawa barang belanjaan. Mungkin bisa jadi referensi buat kamu yang sedang mencari shopping bag atau tas untuk berbelanja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel