Jenis Tas Wanita Anak Muda yang Banyak Diminati tahun ini

MODELTASWANITA - Jenis tas wanita anak muda jaman sekarang yang paling banyak diminati adalah tas jinjing. Untuk desain dan ukurannya, brand-brand tas ternama dan para produsen tas telah menyediakan aneka desain yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penggunanya. Seperti misalnya untuk wanita karir dan mahasiswi yang biasa membawa banyak barang bawaan seperti buku, laptop, serta benda-benda lainnya, tentunya menggunakan tas jinjing dengan ukuran besar akan sangat membantu. Namun perhatikan pula untuk memilih tali tas yang kuat, sehingga akan membuat anda nyaman saat membawa banyak barang bawaan, dan tidak mudah copot bila membawa beban berat seperti buku dan laptop.

Photo by Pete Bellis

Keunggulan tas jinjing sebagai pilihan tas wanita anak muda adalah bentuknya yang cenderung feminim bila dibandingkan dengan tas punggung. Meskipun beberapa desain tas jinjing dibuat polos dan tidak banyak hiasan, namun beberapa produsen sudah menyesuaikan pemilihan warna yang tepat sehingga cocok digunakan wanita yang ingin terlihat cantik, feminim, dan elegan.

Pemilihan warna memang menjadi hal yang sangat menentukan. Kebanyakan wanita muda biasanya memilih warna tas yang kalem dan cerah seperti biru muda, merah muda, kuning dan juga hijau muda. Warna-warna tersebut dewasa ini dikenal sebagai warna pastel, dan kini tengah menjadi fashion trend di kalangan anak muda. Jadi bila anda tidak ingin ketinggalan jaman, sebaiknya menggunakan pilihan warna-warna pastel.

Keunggulan warna pastel adalah meskipun warnanya beraneka ragam, namun tetap terkesan netral sehingga dapat dikombinasikan dengan berbagai warna lain. Memadukan warna pastel dengan beragam warna lain bahkan warna gelap sekalipun tentu sangat serasi. Selain warna yang netral, warna pastel juga dipilih karena warnanya yang cerah membuat pemakainya terlihat muda dan ceria. Itulah kenapa tas wanita anak muda didominasi dengan warna yang cerah.


Bila anda merasa warna cerah sudah terlalu muda untuk anda gunakan, anda tetap dapat menggunakan warna pastel yang lebih kalem seperti krem atau coklat muda. Banyak pilihan tas dengan warna cerah yang dibuat kalem dan sesuai untuk segala usia, dan tentunya akan membuat tampilan anda semakin terlihat muda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel