Model Tas Backpack Wanita Untuk Sekolah Cantik Terbaru Masakini

Model Tas Backpack Wanita Untuk Sekolah

Fashion bags memang hampir semua mengarah kepada tas-tas untuk perempuan dewasa, hampir jarang ditemukan festival fashion bags untuk anak sekolahan, karena sangat lucu jika anak sekolahan menenteng tas model hermes kelly ke sekolah, akan terlihat seperti ibu-ibu bukan? Tapi jangan salah, beberapa desainer juga merangcang tas-tas untuk anak sekolah yang gayanya cukup menarik.

Model tas untuk anak sekolah ini tentu harus menunjang kegiatan sekolah, dan hampir rata-rata model yang di produksi adalah jenis backpack dan sling bag/selempangan karena sangat cocok untuk anak sekolah usia remaja. Apa lagi dengan pemilihan warna dan perpaduan yang cantik memberikan look yang berbeda untuk di gunakan.

Dan berikut ini adalah beberapa contoh model backpack yang cocok untuk anak sekolah:

Tas  Wanita Untuk Sekolah

Jenis backpack seperti di atas adalah yang paling banyak diproduksi, baik oleh brand yang sudah ternama dari luar negeri ataupun lokal. Bentuknya di desain besar, memang diperuntukan untuk anak sekolah. Tipe nya ada yang memanjang seperti gambar di atas ada juga bulat yang cenderung lebih pas dipakai laki-laki.

Model Tas Wanita Untuk Sekolah

Kedua adalah jenis backpack untuk laptop, modelnya besar ada juga yang kecil. Tas seperti ini muat membawa beberapa buku sekaligus, selain itu juga banyak pilihan model yang bisa dipilih.

Backpack untuk sekolah

Selanjutnya adalah jenis backpack bahan canvas yang fashion style nya didominasi oleh Korea. Hampir rata-rata tas anak sekolah disana memakai tas model semacam gambar di atas, termasuk trend kpop bags yang juga memiliki model yang sama.

tas wanita untuk ke sekolah

Terakhir adalah jenis purse backpack. Tas ini lebih fashionable lagi karena selain bisa dipakai untuk sekolah juga cocok untuk jalan-jalan. Bahanya biasanya dari leather atau kulit, dengan versi tas hibrida unik yang membanggakan karakteristik backpack dan tote, jadi pilihannya ada juga yang lebih besar.

Selain untuk sekolah, tas ini juga bisa dipakai buat traveling dan pergi kerja. Tas punggung di atas memang cocok untuk membawa buku pelajaran yang berat ke sekolah atau ke kampus. Seperti contoh di atas, kamu akan semakin menarik jika mengenakannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel