Desain Tas Wanita di New York Fashion Week Spring/Summer Masakini

Desain Tas Wanita Terbaik di New york Fashion Week 2016
MODELTASWANITA - Halo gaes kita jumpa lagi di segmen yang berbeda, pada kali ini kita akan menginformasikan sesuatu yang berbeda dengan biasanya , yaitu mengenai Design Tas Wanita di New York ( NY ) Fashion Week Spring / Summer terbaru tahun ini, yang mana tulisan ini kita spesialkan untuk anda yang selalu setia berkunjung ke sini

Bicara tentang fashion show tidak lepas dari Tas Wanita, begitu juga yang ditampilkan di fashion show terbuka Fashion Week yang diselenggarakan di New York, Paris, Milan dan London akhir tahun ini. Di ajang Spring dan summer tahun ini sendiri sejumlah tas branded dari berbagai desainer terkenal dipamerkan.

Dari mulai Michael Kors, Marc Jacobs, sampai Victoria Beckham tas-tas mewah dihadirkan dengan material yang semakin beragam, seperti tas dengan aksen tali yang unik, atau cetakan motif autentik menjadi tas model terkini yang memenuhi Catwalk New York Fashion Week.

Dan berikut ini adalah beberapa tas terbaik seperti yang dilansir dari New York Time dan Elle magazine:

Model Tas Terbaik di New York Fashion Week 2016
Top 6 Bags New York Fashion Week

Gambar di atas adalah deretan 6 tas terbaik di New York Fashion Week kali ini. Tas mini saddle dari Michael Kors jadi yang terbaik, dengan desain tali kamera, warna biru putih simple. Sama halnya dengan tas classic saddle warna putih dari Jasson Wu, tas ini bisa dikenakan pas di bawah satu lengan. Sementara Tote tradisional warna cokelat dari Simon Miller yang menambahkan tali kulit hitam melilit pada pegangannya juga jadi favorit pilihan NY times.

Tas jenis suede warna cokelat dari Coach 1941 dengan desain grommets pada bagian pinggir juga jadi yang terbaik. Shopper bag atau tas belanja simple dengan motif bunga orange dan hitam dari istri David Beckham juga jadi salah satu tas terbaik sama dengan Tote pantai klasik dari Thome Browne yang juga bermotif bunga-bunga.

Model Tas di New York Fashion Week 2016
Spring Bags Trends From Runway
Mini Bags  New York Fashion Week
Dengan mode yang memang tidak asing bagi kita, tapi akan tampak elegan, ini karena ada sentuhan artistik yang sangat berpengalaman di bidangnya
Tas di New York Fashion Week 2016
Best of Bags New York Fashion Week

Koleksi tas yang ditampilkan di pekan mode kali ini rata-rata di desain mungil. Setiap brand membawa ciri khas dan motif tersendiri untuk koleksi terbaru mereka. Para desainer memperkenalkan tas yang unik, seperti desain yang ditampilkan oleh Joseph Altuzarra, Peter Copping, Phillip Lim, Jeremy Scott dan lainnya.

Mengambil palet warna sedikit terang, dengan tas bucket kecil dengan material utama berupa kulit sintetis, hiasan berupa fringe kecil tampak disematkan di beberapa tas sehingga terlihat menarik  pada pergelaran New York Fashion Week Spring/Summer tahun ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel