Inilah Model Tas untuk Wanita Sosialita
MODELTASWANITA - Di sebuah acara reuni SMA, ada yang bertanya,
model tas untuk wanita sosialita yang tepat
itu seperti apa? Teman-teman yang mendengar pertanyaan itu, sebagian bengong
tidak tahu harus menjawab apa. Ada beberapa yang memberikan pendapatnya. Tapi
tampaknya tidak memuaskan mereka yang hadir di situ.
Satu di antara pendapat
itu adalah, “Wanita sosialita adalah wanita yang tergabung dalam sebuah
kelompok wanita yang bergaya hidup mewah.” Tapi benarkah seperti itu
jawabannya? Kurang lebihnya iya. Menurut beberapa sumber, dulunya pengertian
sosialita bermakna positif karena mereka yang bergabung dalam kelompok tertentu
punya aktivitas sosial seperti menghibur dalam acara-acara kontes fashion kelas
atas.
Tapi dalam perjalanan waktu, makna sosialita
lebih kental sebagai sekelompok wanita yang glamor bergaya hidup mewah dan memiliki lingkungan teman yang gemar hidup glamor. Nah,
jika kita sepakat dengan makna tersebut, maka kita kembali ke judul artikel
ini, “Model tas untuk wanita sosialita” itu
yang seperti apa? Jika merujuk pada pemahaman sosialita oleh masyarakat
sekarang ini, maka model tas untuk wanita sosialita yang cocok adalah tas-tas
mahal bermerk terkenal. Sebut saja Louis Vuitton, Lieber dan Hermes. Namun apa
yang terlihat sehari-hari di sekitar kita, mereka yang dapat label wanita
sosialita ada juga yang di lingkup sekolah anak-anak mereka.
Mungkin saat anda berbelanja
tas, yang anda beli bukan tas yang bermerk asli kelas dunia
seperti disebutkan tadi. Tapi, dengan kebiasaan belanja setiap ada keluaran tas
model terbaru, meski dari brand lokal yang biasa saja, atau mungkin dengan membeli tas branded kw dengan kualitas tiruan super
dan lain-lain,
sudah mencerminkan dia sebagai wanita yang doyan belanja, menghambur-hamburkan
uang untuk sekedar menuruti gaya hidup kelompoknya. Jadi, sekali lagi, model tas untuk wanita sosialita yang tepat
seperti apa? Jawabannya adalah, tergantung pada individu dalam kelompok
sosialita tersebut. Tapi sebagai orang yang suka belanja, terutama belanja
fashion, hampir pasti memahami mana produk yang lagi ngetren dan mana yang
sudah mulai ditinggalkan.