Inilah Aneka Macam Tas Wanita Remaja Kekinian

MODELTASWANITAJika membicarakan mengenai tas, saat ini sudah memiliki berbagai macam bentuk ya. dari tas ransel, tas jinjing, dan berbagai macam tas lainnya dengan berbagai model yang saat ini semakin beragam. Namun untuk kalian yang masih menginjak usia remaja, tentunya tas menjadi salah satu fokus melihat model dan kegunaannya yang cukup penting bukan? Saat ini sudah banyak aneka macam tas wanita remaja yang cantik dan beragam di tahun ini
Ingin tahu mengenai aneka macam tas wanita remaja  yang saat ini sedang tren? Terutama untuk kalian para remaja, simak yuk beberapa model tas yang cocok untuk kalian.

Ransel kecil atau mini backpack.
Jika biasanya model tas ransel dibuat dalam ukuran yang cukup besar, berbeda dengan tas trendy satu ini yang memiliki bentuk mungil. Untuk anda yang senang dengan tampilan sporty dan memilih untuk bergaya boys atau tomboy, tas ransel mini satu ini sangat cocok
Tas ransel silang atau Cross backpack.
Meskipun sama-sama berjenis ransel, namun ransel kali ini memiliki gaya yang berbeda. Tas ransel silang ini hanya memiliki satu tali dan pemakainnya hanya mengandalkan satu bagian bahu. Untuk kalian yang hanya ingin membawa sedikit barang, cobalah menggunakan tas ransel silang ini.
Tote bag.

Tentunya kalian tidak asing ya dengan model tas yang satu ini. Tote bag sangat digemari di kalangan remaja saat berpergian karena dapat memuat banyak barang. Untuk anda yang ingin melakukan travelling, penggunaan tote bag sangat cocok karena bentuknya yang simple dan praktis. 
Tas setengah bulan.
Pernahkah kalian melihat Tas setengah bulan ini? bentuknya yang unik sangat disukai oleh para remaja. Seperti namanya, tas setengah bulan ini memiliki bagian atas yang menyerupai bentuk setengah lingkaran dan bagain bawah yang datar.
Clutch bag,

Tas ini tidak memiliki tali yang pemakainnya hanya di genggam. Clutch bag sangat cocok untuk para remaja yang ingin mendatangi acara tertentu dan tidak membawa banyak barang. Tas berbentuk kotak ini sangat digemari karena bentuk dan warnanya yang unik.

Itulah 5 Aneka macam tas wanita remaja yang dapat mewarnai tren Tahun ini yang dapat anda jadikan sebagai pelengkap penampilan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel