Contoh Model Tas Wristlet Untuk Wanita Terbaru Masakini

Contoh Model Tas Wristlet Untuk Wanita

MODELTASWANITA - halo semuanya, pada kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Contoh Model Tas Wristlet Untuk Wanita Terbaru yang semiga menjadi bahan informasi yang menyenangkan bagi anda semua, simak ya ulasannya

Bingung memilih model dompet apa untuk dibawa ke acara resmi atau santai? Tas jenis Wristlet bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu koleksi. Tas model ini masuk masuk varian clutch bag, hanya beda dan yang menjadi ciri khasnya adalah memiliki tali yang ukurannya tipis dan ada juga yang diganti memakai rantai kecil yang bisa dikaitkan ke pergelaangan tangan.

Ukuran Wristlet sedikit lebih besar daripada dompet biasa, dengan tipe atau motif yang beragam, tapi tetap didesain tidak terlalu besar, cukup untuk menyimpan uang, card bahkan ponsel di dalamnya. Bahan pembuatnya rata-rata dari kulit, meski wristlet dari bahan pabric/canvas juga digemari, contohnya seperti wristlet dari brand Gucci dan LV yang cukup banyak diminati.

Berikut ini adalah beberapa contoh model Wristlet yang mungkin jadi inspirasi buat kamu yang sedang hunting dompet!

Model Tas Wristlet Wanita
Coach Classic Wristlet

Dompet  Wristlet Untuk Wanita
MK Purse Wristlet

tas Wristlet dompet Wanita
Charles and Keith Wristlet

dompet perempuan
Vintage Wrislet

tas handphone
Wristlet Clutches

tas kecil
Saint Laurent Wristlet

tas wristlet klasik bahan berkualitas
Gucci canvas Wristlet

Seperti pada contoh gambar di atas, wristlet bentuknya hampir sama dengan clutch bag, hanya dilengkapi dengan talipegangan. Wristlet bentuk kotak yang dipadukan dari desain clutch dan tote handbag adalah paling banyak ditemukan. Ukurannya medium memakai resleting atau pembuka di bagian atas. Kesannya lebih kasual dan cocok dibawa ke acara resmi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel