Beli Tas Branded Online, Perhatikan Dulu Hal Ini!

Beli Tas Branded Online, Perhatikan Dulu Hal Berikut!
Perkembangan onlineshop atau toko online akhir-akhir ini memang sangat menggeliat, tidak terkecuali toko online yang menjual tas branded alias bermerk. Namun jika kamu hendak membeli tas branded via internet, sebaiknya memperhatikan beberapa point penting yang akan dijabarkan dalam artikel berikut.

Seperti diketahui tas branded original harganya relatif mahal, dan jika dijual kembali barang second tas branded ini bisa lebih mahal lagi karena kelangkaannya. Maraknya toko online yang menjajakan tas branded KW alias tiruan juga semakin banyak, hal ini tentu buat kamu yang ingin membeli tas branded di internet harus berhati-hati jika tidak ingin tertipu saat belanja online.

Memang jika ingin mendapatkan barang-barang high fashion yang asli, hanya bisa didapat di butik-butik resminya. Namun jika kamu ingin membeli tas branded secara online, maka bisa mengunjungi toko online yang menjual barang branded.

Memilih toko online yang menjual tas branded asli juga tidak mudah, walaupun sekarang ada banyak onlinestore yang menjual barang branded second yang original contohnya seperti Reebonz, Bebelian dan Banannina. Dan untuk kamu yang ingin membeli tas branded via online meskipun tas branded KW, paling tidak kamu mengetahui beberapa kriteria toko online yang aman, terpercaya sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Beberapa kriteria yang patut diketahui adalah sebagai berikut:

Identitas Toko Jelas

Selain memilik website yang dikelola secara profesional, Toko online yang menjual barang branded pasti memiliki toko fisik, karena tidak mungkin Toko online besar menjual barang branded tidak memiliki gudang penyimpanan barang, ketahui seperti alamat lengkap, kontak person, informasi pembayaran, manajemen, atau jaringan transaksinya.. Hal ini penting jika kamu ingin membeli barang branded seperti Tas.

Ada Fitur COD (Cash On Delivery)

Fitur bayar dimuka setelah barang sampai tujuan memang jadi salah satu bukti bahwa toko online tersebut adalah asli, karena jika barang tidak sesuai yang diingingkan maka pembeli bisa dengan mudah komplain dan menolak barang sebelum membayar uang. Toko online besar dan terpercaya hampir menyediakan fitur ini untuk wilayah yang terjangkau.

Menerima Jasa Rekber

Rekening bersama dalam dunia onlinestore bisa dibilang pengganti COD, dengan menggunakan jasa ini pembeli bisa memasikan apakah barang yang dikirim sesuai pesanan atau tidak, karena pihak ketiga selaku pemegang rekening bersama tidak akan menyerahkan uang kita kepada penjual sebelum benar-benar ada konfirmasi dari pembeli bahwa barang yang dipesan sudah sampai dan sesuai pesanan. Sudah banyak jasa rekber yang terpercaya jika kamu ingin bertransaksi online yang bisa digunakan dan akhir-akhir ini, sudah banyak toko online jenis marketplace Consumer to Consumer (C2C) yang menggunakan sistem pembayaran seperti ini contohnya seperti tokopedia.

Harga & Diskon yang Wajar

Barang branded atau bermerek sudah pasti mahal, jadi perhatikan harga yang ditawarkan oleh si penjual apakah terlihat wajar atau justru tidak sesuai pasaran. Jangan tergiur dengan harga murah apalagi hanya melihat foto produk yang dipajang tanpa teliti dan cek terlebih dahulu perbandingan harga barang serupa di beberapa toko online yang lain.

Belanja online memang lebih menguntungkan ketimbang belanja di toko fisik. Hal ini karena dengan belanja online, kita tidak perlu menghadapi kemacetan dalam mengantri di kasir ketika membayar maupun untuk mencapai tempat tujuan. Hanya bermodalkan smartphone dan jaringan internet semua dapat terselesaikan. Tetapi perlu berhati-hati jika ingin membeli barang tertentu contohnya seperti Tas, jika tidak cermat kamu bisa jadi korban penipuan online yang kesekian juta kali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel