Berbagai Desain Tote Bag Warna Hitam Elegan Terkini Cantik Menawan Yang Lihat

Berbagai Desain Tote Bag Warna Hitam Elegan

MODELTASWANITA - Salam kenal dan selamat datang pada website kita yang sederhana tapi penuh makna ini, kita disini selalu memberikan wawasan terhangat dan terupdate tiap minggunya, dan pada kesempatan kali ini kita ingin memberikan ulasan singkat padat mengenai Berbagai Desain Tote Bag Warna Hitam Elegan Terkini yang pastinya membuat para kaum vemale tergila-gila ingin segera memilikinya, meski ada yang biasanya nunggu harga promo


Tote Bag saat ini masih jadi pilihan tas wanita yang paling umum selain jenis handbag atau satchel. Meski secara umum tote bag hampir memiliki tipe atau desain serupa namun pilihan motif, aksesn atau warnanya bisa bermacam-macam. Jenis tas ini memang merupakan salah satu elemen fashion kontemporer yang walau kelihatannya bukan merupakan item utama yang dicari, namun memiliki banyak fungsi krusial, terutama untuk menyimpan barang bawaan.

Tote bag merupakan sebuah jenis item tas wanita yang menarik. Menarik karena ada banyak kesederhaan desain sebuah tas yang bisa Anda temukan, misalnya satu model warna untuk setiap tote bag. Meskipun begitu, Anda hendaknya tidak perlu khawatir karena model warna tas wanita seperti itu biasanya disertai dengan glossy finish pada sisi tas yang membuat produk ini terasa mewah dan eksklusif.

Berikut ini adalah beberapa contoh desain Tote bag berbahan kulit baik yang asli (genuine) ataupun yang sintetis dengan harga relatif terjangkau:

Carlo Rino Tote Bag
Harga Carlo Rino Tote Bag - Rp. 2.025.000,-
Tote berbahan Faux Leather yang didesain simple trendy, dilengkapi dengan kompartemen utama luas, zipper opening, inner zipper pocket, gantungan carlo rino, dan detachable & adjustable shoulder strap.

Gobelini R. Gaye Tote L
Harga Tas Gobelini R. Gaye Tote L - Rp. 1.690.000,-
Tote berbahan genuine leather desain trapeze pada tas koleksi Gobelini ini paling tepat untuk pilihan gaya office look. R. Gaye Tote L hadir dalam pilihan warna bolddan detail tag untuk menciptakan kesan classydan elegan.

Phillipe Jourdan Sofie Tote Bag
Harga Tas Wanita Phillipe Jourdan Sofie Tote Bag - Rp. 1.440.000,-
Tote berbahan leather dalam desain minimalis Double carry handle yang dilengkapi signature tag yang terlihat catchy.

Mango Saffiano-Effect Tote Bag
Harga Tas Original Mango Saffiano-Effect Tote Bag - Rp. 899.000,-
Tampil klasik dengan koleksi tote bag dari Mango. Saffiano-Effect Tote Bag terbuat dari material kulit sintetis dan desain yang simpel. Tas ini sangat praktis untuk digunakan setiap saat.

calliope Alexto Tote Bag
Harga Tas Ori calliope Alexto Tote Bag - Rp. 589.000,-
Tote bag pilihan dari Calliope yang satu ini cocok untuk daily chic look. Alexto dipermanis detail textured dan solid hue yang fascinating.

Ripples Corrine Pu Leather Tote bag
Harga Tas Asli Ripples Corrine Pu Leather Tote bag - Rp. 503.000,-
Lebih mudah bergerak dan penuh gaya sehari-hari dengan Ripples. Desain Corrine Pu Leather Totebag yang minimalis hadir dalam pilihan warna favorit untuk membuat daily look lebih hidup.

HUER Blaine Tote Bag
Harga Tas Ori HUER Blaine Tote Bag - Rp. 464.000,-
Tetap elegan di hari yang sibuk dengan HUER. Blaine Tote Bag menawarkan kompartemen yang luas dan fungsional dalam perpaduan tekstur kulit serta gold tone hardware sebagai classy twist.


Elizabeth Matilda Tote Bag
Harga Tas Ori Elizabeth Matilda Tote Bag - Rp. 450.000,-
Express your passion for fashion by Elizabeth Bags. Tas ini didesain khusus untuk yang menginginkan style simple namun tetap elegan. Terdapat juga tali panjang yang memudahkan dalam membawa berbagai barang yang dibutuhkan.


Yongki Komaladi Arlea Tote Bag
Yongki Komaladi Arlea Tote Bag - Rp. 449.900,-
Kombinasi desain clean dengan aksen signature tag menciptakan kesan yang modern. Arlea dari Yongki Komaladi, tote bagdalam berbagai pilihan warna solid yang cocok untuk berbagai kesempatan.

Ceviro Citrus Tote bag
Ceviro Citrus Tote bag - Rp. 399.000,-
Tote bag design simple elegant yang siap menemani style wanita urban masa kini. Chic trendy ceviro citrus tote bag hadir dengan sentuhan minimalis yang elegant dan trendy.

Tote bag dibuat dalam berbagi desain yang berbeda. Mampu menampung cukup banyak barang bawaan ketika berpergian. Beberapa contoh Tas jinjing di atas terbuat dari bahan kulit asli dan sintetis, tas ini bisa dipakai untuk segala suasana resmi atau santai.

Nah, itulah info menarik dari kita mengenai Berbagai Design Tote Bag Warna Hitam Elegan Terkini dan terbaru yang bisa kita sampaikan kepada pada pecinta mode tas yang unik dan artistik dengan harga spesial terjangkau untuk berbagai kalangan maupun status para wanita Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel