Contoh model Tas Frame Terbaru Untuk Wanita Paling Keren update 2020

Contoh model Tas Frame Terbaru

Frame Bags atau tas casing/bingkai adalah jenis handbags untuk wanita yang awalnya di desain seperti dompet kecil ukuran persegi panjang atau berbentuk trapesium, memiliki satu atau dua pegangan pendek dan ciri khasnya pembuka dan penutupnya biasanya seperti kunci atau gesper yang dirapatkan, walaupun ada model frame bags yang menggunakan resleting.

Model frame bag lama hampir seperti dompet, namun sekarang sudah banyak desainer tas yang menyulap jenis tas ini jadi handbags yang menarik dan bisa dipakai untuk segala kegiatan baik resmi ataupun santai.

Berikut ini adalah beberapa contoh model tas frame terbaru untuk wanita:

Contoh model Tas Terbaru

Tas dompet besar

tas frame elegan

model tas wanita

fashion tas branded

tas branded

Tas baru

model tas kecil

tas mungil

fashion tas frame

stylish tas

tas unik

Beberapa tahun lalu, tas jenis frame dengan ukuran kecil memang jarang diminati, karena kebanyakan desainer tas memproduksi oversized bag atau tas-tas model besar yang merupakan salah satu koleksi nyaris dipakai oleh wanita di mana saja.

Namun, era oversized bag sudah mengalami penurunan, setidaknya satu tahun belakangan, terutama pada tahun ini tas berukuran kecil sudah mulai digemari lagi. Itu terbukti di ajang fashion show terbaru yang didominasi oleh tas-tas mungil yang cantik. Jadi tas frame bags cocok untuk kamu yang mungkin sedang berburu tas-tas kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel