Model Tas Wanita yang Wajib Masuk Dalam Koleksi Cantik Mempesona

Wanita dan dunia fashion memang tidak bisa dipisahkan, pasalnya setiap perempuan selalu ingin tampil cantik dan sesuai dengan trend yang tengah berkembang sekarang ini. Jadi jangan heran, jika setiap harinya akan bermunculan fashion terbaru, apalagi untuk jenis tas wanita. Ada banyak sekali jenisnya yang selalu terlahir setiap tahun, bahkan sering kali beberapa model tas di masa lalu kembali menjadi trend, seperti yang anda koleksi sekarang ini.

Model Tas Wanita yang Wajib Masuk Dalam Koleksi 2018


Jangan lewatkan untuk mengoleksi 4 model tas wajib terbaru ini

Hobi koleksi tas memang tidak bisa lepas dari wanita, padahal tidak setiap saat semua tas dalam lemari digunakan, hanya beberapa acara tertentu saja. Padahal harga cukup mahal di bandrol oleh beberapa brand tas tangan wanita, kolektor tas selalu ingin mencari bentuk tas yang unik dan terbaru, apalagi yang sedang menjadi trend saat ini. Berikut ini ada 4 model tas wanita yang wajib ada di lemari koleksi pribadi :

Hobo bag

Anda jangan sedih jika mengetahui arti hobo bag yang berarti tas gelandangan, ini memang jadi inspirasi utama kenapa bisa ada model tas tersebut. Bentuknya yang sederhana ternyata mampun membuat banyak orang menyukainya, bahkan banyak artis Hollywood memilikinya sebagai koleksi atau digunakan untuk keseharian. Pasalnya bentuknya yang menggelembung sehingga cocok memuat banyak barang sekaligus.

Wrislet

Tas sederhana yang cocok digunakan sehari hari, dimana untuk membawa terdapat tali kecil yang dimasukan dalam pergelangan tangan yang disebut dengan wirst, bentuknya kecil menyerupai pouch namun dengan tambahan tali maka banyak dikenal dengan wrislet. Tas jenis ini cocok digunakan ke pesta, jika menggunakan bahan yang ditambahkan dengan batuan bersinar, ini akan mencuri perhatian banyak orang di acara yang anda hadiri.

Kelly bag

Ciri khusus dari Kelly bag adalah bentuknya trapesium sama kaki dan ada tambahan pengait pendek, ini biasanya digenggam atau pun hanya ditenteng dengan sebelah tangan, tidak bisa masuk dalam tangan secara leluasa karena lubang tali berukuran kecil. Pertama kali populer karena digunakan oleh artis Grace Kelly, tas jenis ini dibandrol dengan harga tinggi karena menggunakan bahan kulit kualitas premium, tidak jarang menggunakan kulit hewan seperti ular. Punya satu tas jenis ini bisa anda gunakan sepanjang masa, terlebih lagi untuk acara formal.

Satchel bag

Tas ini memiliki ukuran cukup besar, biasanya dibawa saat traveling untuk membawa barang dalam jumlah banyak. Keperluan pribadi bisa masuk semuanya disini, tas yang berbentuk kotak dengan resleting melintang dibagian atas dan pegangan di kedua sisi, sehingga anda akan sangat mudah membawanya.


Beberapa model di atas memang sebelumnya pernah menjadi trend di tahun 80-an, kini kembali lagi dan menjadi trend dengan tambahan kombinasi lainnya. Hal ini tentu membuat harga tas di jaman dahulu semakin melambung, apalagi untuk tas model yang tidak lekang oleh jaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel