Model dan Harga Tas Wanita Dibawah 50 ribu Terbaru

Ketika bicara masalah harga pada suatu barang yang diinginkan, maka harga tidak jadi masalah, berapapun akan berusaha dibayar demi mendapatkan barang yang diinginkannya, namun apabila kita tidak punya uang atau barang itu mau kita jual kembali ?, tentu masalah harga menjadi sesuatu yang penting dan serius.

Banyak alternatif model dan harga tas untuk perempuan yang beredar dipasaran offline maupun online, bila anda ingin memiliki atau mengkoleksinya.

Dari harga puluhan juta sampai harga puluhan ribu rupiah anda sudah dapat memiliki sebuah tas dengan berbagai model dan kualutas ( kw 1, kw 3, kw 3, dan original ) dan dari berbagai merk atau branded.

Dan pada kesempatan ini kami akan menginformasikan mengenai model dan harga tas wanita dibawah Rp 50 ribu rupiah yang terbaru dan terupdate dari beberapa toko atau media periklanan.

Harga tas dibawah Rp 50.000 mungkin bagi sebagian orang menganggap hanya tas permen ( tas mainan saja ) padahal ada beberapa model tas yang menurut kami masih tergolong layak untuk aktifitas sehari-hari meskipun harga murah

Harga murah tidak selamanya menunjukkan kuwalitas yang jelek, ada beberapa sebab kenapa harganya bisa sangat murah, diantaranya;

1. Sedang promosi awal pembukaan atau peresmian branded baru, sekalian ingin mendapatkan feedback maupun testimoni konsumen.

2. Cuci gudang, biasanya akhir tahun banyak toko tas wanita yang ingin mengganti modelnya, dan model yang tahun lalu dijual dengan harga yang sangat murah, bahkan dibawah modal awal

3. Tas Kw , Tas dengan branded kuwalitas terbatas biasanya juga dijual murah meriah, namun jaminan untuk ketahanan dan keawetan bahan kurang terjamin.

4. Langsung dari pengrajin , harga murah biasanya dikarenakan belum melewati pihaj ke 2 , jadi beli langsung dari pengrajin langsung tas wanita.

Nah, itulah beberapa sebab kenapa garga suatu barang khususnya tas wanita menjadi murah meriah, bahkan ada yang harganya dibawah 50ribu rupiah.

Dan berikut ini kami berikan contoh gambar atau foto model tas wanita harga dibawah 50 ribuan dari berbagai situs periklanan, yaitu sebagai berikut ;

Dangan harga 20 ribu rupiah anda dapat memiliki tas wanita mungil ini

Hara Rp 40 ribuan dapat tas cangklong berbulu putih yang cantik

Harga 35 ribu anda sudah membawa pulang tas wanita model bagus

Dengan harga hanya Rp 30 ribuan anda dapat membawanya untuk tampil beda

harga 40 ribuan anda dapat mengoleksi model tersebut

hanya 40 ribuan anda dapat menikmati sensasi tas hitam model metro

Nah itulah daftar model tas harga dibawah 50 ribu yang dapat kita tayangkan untuk anda para pecinta tas wanita murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel