Tips Bagi Wanita Karir Aktif Untuk Memilih Model Tas Wanita


Wanita modern saat ini tidak hanya menggunakan tas sebagai tempat membawa barang saja, namun juga menjadi sebuah gaya untuk menunjang penampilan. Maka dari itu, kini ada banyak sekali model tas wanita, mulai dari tas kasual, untuk bekerja hingga tas tangan untuk pesta. Anda sebagai wanita karir juga sebaiknya menggunakan tas untuk menunjang keseharian, dimana banyak sekali model tas untuk wanita karir aktif, bahkan bisa digunakan untuk tas harian. Untuk wanita karir, model tas wanita yang digunakan menunjukkan kelas tersendiri, bukan hanya karena branded melainkan dari bentunya yang sudah memperlihatkan perbedaan anda.



Tips mudah bagi wanita karir aktif untuk memilih model tas wanita

Memilih tas untuk wanita karir lebih suka yang simple dan tidak banyak pernak pernik tambahan yang mencolok, sehingga tas bisa digunakan untuk kegiatan lainnya di luar jam kantor. Terlihat simple dan elegent saat ke kantor, namun tetap terlihat santai saat jam kantor usai. Berikut ini beberapa tips mudah bagi pegawai kantoran memilih model tas wanita :

Tas model belakang cocok untuk wanita karir aktif di lapangan

Bagi anda yang lebih banyak menghabiskan waktu dilapangan dan membutuhkan banyak perlengkapan, tepat sekali memilih tas ransel yang digendong pada bagian punggung. Ini akan membuat badan terlihat lebih tegap, selain itu tidak membebani salah satu bagian tangan saja seperti saat menggunakan tas tanga bertali pendek. Berbagai pilihan tas ransel, untuk wanita karir di lapangan, gunakan dari bahan waterproof sehingga tidak akan ada kendala saat terkena angina tau pun hujan, apalagi jika anda mobilitas dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Tas warna netral mudah disesuaikan dengan pakaian

Dalam aturan kantor, setiap pegawai harus berpakaian rapi dan tidak mencolok, dimana sebaiknya memilih warna netral yang bisa dikombinasikan dengan pakaian. Pilihan warna hitam dan coklat sangat tepat, selain cocok digunakan untuk berbagai acara, anda tidak perlu menyesuaikan dengan sepatu lagi. Tampil tidak mencolok bukan berarti anda akan menoton, tetap terlihat gaya dengan tas kerja anda juga bisa kok.


Tas tangan tali kecil cocok untuk digunakan cara formal dan non formal

Setelah jam kantor akan menghadiri acara lain yang semi formal, tidak mungkin pulang ke rumah untuk berganti pakaian. Lebih baik gunakan tas kerja yang bertali kecil dan pendek, ini akan mengantung dan bisa mengurangi kesal formal seperti di kantor. Hal kecil ini bisa anda tampilan dengan make up natural, sehingga tetap terlihat segar meskipun dari kantor.

Hal lain yang harus perhatikan saat memilih tas kerja wanita karir aktif, sebaiknya menggunakan bahan yang kuat karena anda biasanya aka membawa banyak barang. Seperti berkas, gadget dan juga alat pendukung kerja lainnya, belum lagi barang pribadi. Jika menggunakan tas kerja berbahan tipis, maka tidak bisa bertahan dalam jangka waktu panjang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel