Pilih Model Tas Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

MODELTASWANITA - Mulai gelap mata saat melihat diskon barang branded di department store? Hal ini tentu dialami hampir semua wanita, apalagi jika ada banyak sale untuk tas. Ini adalah aksesories wajib yang selalu digunakan pada saat apapun, terlebih di acara penting. Fungsinya memang untuk membawa barang agar lebih mudah, namun kini sudah ada banyak sekali model tas wanita yang memberikan kelebihan untuk menunjang penampilan. 

Sebaiknya membeli tas tidak hanya melihat brand dan juga harganya, barang mahal belum tentu cocok untuk anda gunakan, lihat lagi bagaimana bentuk tubuh sebelum memilihnya untuk dijadikan aksesories tambahan.

Pilih Model Tas Wanita Sesuai Bentuk Tubuh


Perhatikan bentuk tubuh anda sebelum memilih model tas wanita

Membeli tas memang hampir seperti pakaian, anda harus menyesuaikan pada bentuk tubuh, jika tidak akan terlihat aneh apalagi jika memaksakan pemakaian. Tampilan anda akan menonjol pada satu bagian saja, dimana kesempunaan penampilan tidak akan terlihat, bahkan banyak pasang mata hanya tertuju pada aksesories atau pakaian saja, bukan anda secara keseluruhan. Untuk itulah, anda harus memperhatikan beberapa bentuk tubuh sebelum memilih model tas wanita, ini penting bagi wanita yang kurang proporsional.

Lihat lagi bentuk tubuh terlebih bagian bahu dan dada

Wanita yang memiliki dada besar cenderung akan berbahu lebar, hal ini disukai oleh banyak perempuan karena membuat penampilan terlihat lebih seksi, namun hal ini ternyata membuat anda harus pintar mensiasati model tas yang sesuai. Bagi anda yang memiliki bahu lebar dan dada besar, gunakan tas yang memiliki gagang panjang sehingga tidak mengantung pada bagian sekitar dada. Dimana tas tangan bergagang kecil akan berakhir disekitaran dada dan membuat ukurannya semakin besar, sebaliknya untuk mensiasati bagian dada yang terlihat kecil. Anda bisa menggunakan tas tangan dengan tali kecil, usahakan pula tas bervolume agar besar sehingga kekurangan tersebut bisa tersembunyi.

Tubuh bagian atas sampai pinggul jadi hal utama

Anda memiliki timbunan lemak di bagian perut di atas pinggul, hal ini bisa anda tutupi dengan menggunakan tas. Pilih tas yang memiliki ujung di bagian bawah lengan, ini akan membuat membuat lemak perut tersembunyi dengan baik, jangan memilih tas dengan tali panjang. Anda yang suka membawa banyak barang, jangan menggunakan tas punggung dengan tali kecil yang berakhir dibagian pinggang, kecuali anda memiliki tubuh ramping, tas dengan tali panjang atau pun tas genggam jadi pilihan tepat untuk menunjang penampilan.

Bagian kaki akan menyempurnakan penampilan

Bentuk kaki memang akan menyempurnakan penampilan dengan menggunakan sepatu yang tepat, sebelum sampai pada alas kaki, anda harus lihat bagaimana tas model wanita yang dipilih. Jika anda memiliki kaki panjang dan jenjang, tas berjali panjang akan jadi pilihan tepat, untuk wanita mungil dan bertubuuh ramping, sebaiknya memilih tas dengan bentuk klasik yang mengantung pada bagian pinggul saja, ini akan membuat ilusi anda lebih tinggi.

Masih binggung juga memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh, jika merasa tas bertali tidak ada yang cocok. Lebih baik pilih tas genggam seperti clutch, ini akan membuat anda tampil lebih cantik, pilih tas dengan material bersinar untuk acara penting di malam hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel