7 Model Tas Yang Paling Banyak Dipakai Wanita 2020

MODELTASWANITA - Untuk kaum perempuan, selain make up dan busana, aksesoris seperti tas merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Bukan sekadar fungsional, tas juga menjadi pernyataan fashion tersendiri untuk penggunanya, jadi jangan heran jika banyak perempuan rela merogoh kocek lebih dalam demi membeli beragam tas bermerek dengan bentuk dan warna yang menarik.

Baca juga: Tips Membeli Tas Branded Terbaru Untuk Wanita

Dari berbagai bentuk tas yang sudah banyak beredar sekarang, berikut ini adalah 8 tas yang paling banyak dipakai wanita atau dalam artian tas jenis ini paling banyak dibutuhkan dengan alasan yang tentu saja berbeda-beda.

Bucket Bag

Bucket Bag

Bucket bag termasuk jenis tas yang tak lekang oleh waktu meski tren berganti. Jenis tas ini banyak dipakai karena sama halnya dengan kepribadian para pecinta bucket bag yang umumnya tidak suka dengan perubahan. Mereka cenderung lebih suka membuat sebuah rutinitas. Ketika rutinitas itu berubah, penyuka tas ini biasanya akan sulit menikmati hidup. Begitu pun dengan bucket bag yang kerap dipakai. Anda yang terbiasa dengan rutinitas akan sulit untuk menggantinya dengan yang baru karena sangat menyayangi tas tersebut.

Handbag

Handbag

Ada banyak model handbag terbaru yang bisa jadi pilihan, termasuk handbag yang dilengkapi aksesoris atau material tambahan seperti tali, jadi bisa langsung diselempangkan di bahu. Ada juga hanbag mini yang terkesan simpel, karena memang hanya berguna sebagai dompet. Tas ini banyak disukai, karena penggunanya biasanya memiliki sifat yang optimis dan sering melihat segala sesuatu dari sisi positifnya. Sayangnya, seseorang yang menyukai tas dompet sering kurang persiapan sehingga kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, mereka tidak bisa meminimalkan kerugian yang dirasakan.

Clutch Bag

Clutch Bag

Ada dua jenis clutch, yang memiliki material kaku dan keras, satu lagi bermaterial lebih lembut dari kain. Penyuka clutch jenis pertama yang kerap menggunakan tas ini saat pergi ke pesta memiliki kepribadian yang supel dan ramah. Mereka pandai bersosialisasi dan cenderung santai dalam beraktifitas. Sementara clutch jenis kedua yang bermaterial kain lebih feminin. Material tas seperti ini disukai oleh wanita yang biasanya suka dengan hal-hal sederhana, lembut dan kalem. Mereka juga . Pentingnya, pecinta clutch model ini umumnya mementingkan makna dalam sebuah barang yang dimilikinya atau hadiah yang diberikan orang lain.

Shoulder Bag

Shoulder Bag

Bentuk tas ini identik dengan tas-tas branded yang super mewah. Pecinta tas jenis ini menganggap tas sebagai simbol yang menunjukkan status. Para wanita yang mengoleksi shoulder bag umumnya paling senang dan pandai membuat orang terkesan. Mereka juga bisa menganggap bahwa tas jenis ini adalah penanda kesuksesan dan status seseorang. Shoulder bag yang menarik dan berkualitas kerap menarik perhatian Anda dan pastinya bisa menambah rasa percaya diri ketika memakainya. Mungkin terkesan mementingkan penampilan, namun sebenarnya para penggemar shoulder bag juga mengutamakan kegunaan. Ini terlihat dari desain shoulder bag yang semakin bervariasi dengan banyaknya kantong maupun detail yang rumit.

Sling Bag

Sling Bag

Tas selempang memang sangat sederhana namun tetap stylish. Para pengguna tas model ini bisa lebih mengedepankan hal-hal yang sekiranya paling penting untuk dimasukkan ke dalam tas, seperti dompet, ponsel, kunci rumah, kunci kendaraan, dan hal-hal kecil yang esensial untuk dibawa. Dengan struktur tas selempang yang lebih kecil dari tas pada umumnya, seseorang memang tidak akan terbebani dengan berat tas, namun tetap bisa memberikan fashion statement yang berkesan ketika bepergian.

Tote Bag

Tote Bag

Tas yang punya ukuran besar ini memang tidak akan lekang oleh zaman, dari berbagai mode fashion bag terbaru, Tote selalu hadir menarik dan banyak dipakai kaum perempuan. Tergantung desainnya, tote bag memang bisa memuat banyak barang, namun perlu kepandaian untuk bisa mengatur semua barang agar rapi tersimpan. Tote bag bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari dan akan memberikan kesan casual.

Backpack

Backpack

Ada banyak wanita yang gemar bepergian, otomatis Backpack jenis ransel merupakan bentuk tas yang masih dibutuhkan karena Tas ini bisa memuat barang lebih banyak, namun bisa tetap ditata dengan rapi. Tidak hanya kerapian, pecinta ransel juga umumnya mementingkan kenyamanan dan gaya berpakaian yang bebas tanpa terikat tren apapun. Jadi tas ransel cocok untuk mereka yang biasanya penuh petualangan
UPDATE : 10/07/18

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel