Merek Tas Wanita Terkenal Di Dunia Terbaru Cantik Mempesona

Merek Tas Wanita Terkenal Di Dunia
MODELTASWANITA - Halo para pemirsa dari ujung barat sampai timur, jumpa lagi dengan kami yang selalu memberikan informasi mengenai tas wanita masa kini, dan pada kali ini kita ingin berbagi mengenai Merk Tas Wanita Terkenal Di Dunia Terbaru tahun yang harus anda ketahui dan hapal, agar tambah gaul dan berwawasan luas

Berbicara tentang tas branded alias tas bermerek tentu tidak akan lepas dari nama brand yang mengusung atau memproduksi tas tersebut. Saat ini ada banyak sekali merek tas wanita yang terkenal memiliki kualitas bagus dengan harga terjangkau, mahal bakan sangat mahal.

Tas bagi wanita sudah merupakan gaya hidup tersendiri sebagai penunjang penampilan saat beraktifitas, jadi tidak heran jika tas-tas bermerek ini banyak dicari dan dibeli meski harganya sangat mahal.

Dan berikut ini adalah nama merek tas wanita yang cukup terkenal baik di negara asalnya maupun di Indonesia:

Louis Vuitton 
Michael Kors
Lana Marks
Kate Spade
Giorgio Armani
Charles and Keith
Jimmy Choo
Roberto Cavalli
Judith Leiber
Marc Jacobs
Victoria Beckham
Paris Hitlon
Calvin Klein
Chistrian Dior
Elizabeth
Valentino
Cartier
Hilde Palladino
Furla
Longchamp 
Gucci 
Burberry 
Hermes
Mouawad
Chanel
Celine
Miu Miu
Dolce & Gabbana
Givenchy
Ferragamo
Bvlgari
Charlotte Olympia
Chloe
Coach
Fendi
Prada
Bottega Veneta
Saint Laurent
Webe
Zara
Bonia
Guess
Aigner
Versace
Moschino
Balenciaga
Loewe
Proenza Schouler

Jika melihat nama-nama brand atau merek tas di atas, sebagian besar memang tas keluaran luar negeri yang harganya pasti mahal. Contohnya Lana Marks yang terkenal dengan produk kulit yang dibuat dalam berbagai warna dan gaya, diperkirakan ada 150 gaya berbeda. Tas paling terkenal dari merek ini adalah Clutch Cleopatra yang bertabur 1.500 berlian, yang saat dilelang laku dengan harga Rp1,3 miliar.

Memang tas merupakan salah satu fashion item wajib untuk wanita, tidaklah heran jika tas lansiran brand ekslusif selalu menjadi incaran para wanita. Meskipun harga tas-tas tersebut terbilang mahal, tetap saja tak mengubah keinginan untuk membelinya.

Namun ada juga brand dalam negeri alias produk dari Indonesia yang tidak kalah bersaing untuk urusan fashion, sebut saja tas seperti merek Ugly, Niion, Kaynn, GET Dailygear, Gotosovie, Ceciero, Misyelle, Bagtitude, Ceviro, SRW/ Syagini, The Sak dan yang lainnya.

Nah, sekarang anda sudah tahu khan Merk atau brand Tas Wanita Terkenal Di Dunia Terbaru , dan apabila anda anggap artikel ini bermanfaat maka boleh anada bagikan ke media sosial maupun group Whatsapp kepada teman-temanmu yang belum mengerti. terimakasih telah berkunjung

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel