Ini Model atau Desain Tas Wanita Termahal di Dunia

MODELTASWANITA - Mungkin sudah banyak yang mengetahui jika tas branded luar negeri harganya ada yang mencapai miliaran rupiah. Sangat fantastis dan kalau dilihat dari segi produk tidak masuk akal barang berupa tas mencapai harga yang bisa dibilang tidak wajar. Namun ada berbagai aspek lainnya yang membuat tas tersebut mahal dan paling banyak dipengaruhi oleh nilai seni juga aksesoris mahal seperti emas dan berlian.

Untuk desain atau model tas yang harganya milyaran ini tidak terlalu istimewa bahkan ada yang dibuat simple dan klasik. Berikut ini adalah beberapa tas yang dimaksud tersebut:

Mouawad 1001 Nights Diamond Purse

Tas Termahal Mouawad 1001 Nights Diamond Purse

Tas desain hati dari Mouawad ini masih memegang rekor handbag termahal di dunia. Dompet dengan detail emas 18 karat dan dihiasi 4.517 berlian ini dibanderol seharga 3.8 juta USD atau setara Rp. 49 miliar. Aksesoris berlian yang menghiasi tas tersebut terdiri atas 105 berlian warna kuning, 56 berlian warna pink, dan 4.356 berlian putih. Total berat berlian yang ada pada tas tersebut senilai 381.92 karat.

Hermes Birkin by Ginza Tanaka

tas mahal hermes

Handbag mini label Hermes yang dibuat oleh Desainer asal Jepang Ginza Tanaka masuk jajaran tas termahal didunia saat ini. Desain seperti model birkin pada umumnya namun dibalut dengan Berlian berjumlah hingga 2.000 buah. Uniknya, tali berlian pada tas bisa dilepas dan dijadikan sebagai kalung atau gelang. Ada pula berlian berbentuk buah pir yang kian mempercantik tas seharga 1.9 juta USD atau setara dengan Rp. 24 milyar.

Chanel Classic Diamond Handbag

tas mahal chanel

Chanel adalah rumah mode yang sangat terkenal dari Prancis. Didirikan pada tahun 1909, tas mewah ini banyak dipakai selebriti terkenal dunia. Chanel Classic Diamond Handbag ini memiliki jumlah berlian sebanyak 334 buah dengan total berat 3.56 karat, serta 18 karat emas putih pada bagian tali tas. Tas ini dijual dengan harga 261 ribu USD atau setara Rp. 3.4 milyar.

Cleopatra Bag - Lana Marks

tas mahal lana marks

Cleopatra clutch bag edisi terbatas Lana Marks yang dirilis beberap tahun lalu juga masuk kategori tas termahal di dunia, Dompet besar ini terbuat dari kulit buaya berwarna perak metalik dengan lapisan 18 karat emas putih dan dilengkapi 1.500 berlian hitam, yang dihargai 250 ribu USD atau setara Rp 3 miliaran.

Hermes Matte Crocodile Birkin Bag

tas mahal hermes birkin

Hermes memang dikenal brand yang selalu mengeluarkan tas super mahal, salah satunya adalah Hermes Matte Crocodile yang terbuat dari kulit buaya asli. Untuk handbag yang satu ini, memiliki berlian putih senilai 10 karat, dengan harga 120 ribu USD atau senilai Rp1 miliaran.

Selain model tas di atas juga ada banyak lagi model tas Hermes yang harganya sangat mahal, uniknya tas hermes birkin ini bisa jadi bahan investasi yang harganya dari tahun ke tahun bisa meningkat dari ratusan juta sampai miliaran rupiah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel