10 Desain Satchel Bags Casual Untuk Wanita Terbaik Terbaru Cantik Masakini

MODELTASWANITA - Selamat datang di rumah kita ini, salam sejahtera bagi kita semua, pada kali ini kita ingin membagikan ulasan singkat mengenai 10  Desain Satchel Bags Casual Untuk Wanita Terbaik Tahun ini  yang patut anda tahu bila mengaku pecinta tas wanita sejati, simak baik-baik agar tidak ketinggalan informasi

Satchel bag adalah salah satu jenis tas wanita yang secara sederhana bisa diartikan sebagai jenis tas dengan tali panjang, namun berbeda dengan Slingbag. Biasanya tali tersebut dipakai secara menyilang diantara bahu dan pinggang dengan posisi tas berada di pinggang. Kebanyakan memang digunakan meyilang daripada tegak lurus dari bahu ke pinggang.

Satchel bag tergolong sebagai tas yang modelnya sederhana, terlihat preppy, namun tetap terlihat chic. Bentuknya yang compact dan tidak terlalu besar meninggalkan kesan simple yang manis. Jenis tas ini sangat cocok dika dipadukan dengan blus atau atasan polos dan skinny jeans untuk gaya kasual.

Memilih warna Satchel bag yang pas bisa membawa kesan feminin dan elegan bagi pemakainya, tapi tentu saja kamu bebas memilih warna tas mana yang sesuai untuk kegiatan. Berikut ini adalah beberapa desain Satchel Bag yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk kamu yang hendak belanja tas:


10  Desain Satchel Bags Casual Untuk Wanita
Marcello de cartier & Hilde Palladino Gadino

 Desain Satchel Bags Untuk Wanita
Longchamp & Furla

Model Satchel Bags Wanita
Burberry & Gucci

Jenis Satchel Bags Casual Untuk Wanita
Dolce & Gabbana - Hermes

Satchel Bags Untuk Wanita
Celine & Chanel

Dari beberapa contoh desain tas branded di atas, Satchel bag terlihat memiliki model yang khas. Kesan semiformal didapat jika Anda menggunakan tas ini. Strukturnya yang kotak dengan penutup tas memberi kesan kaku, namun model satchel bag sekarang rata-rata memiliki bentuk yang lebih luwes, serta dilapisi kulit atau kain dengan corak yang menarik.

Nah, itulah informasi singkat dan padat mengenai 10  Desain Satchel Bags Casual Untuk Wanita Terbaik tahun ini, semoga menjadi bahan bacaan yang bersifat menambah wawasan tentang model tas kaum hawa terupdate dan kekinian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel