Pilihan Tote Bag Desain Simple dan Harga Dibawah 500 ribu

Pilihan Tote Bag Desain Simple dan Harga Terjangkau

Buat kamu yang biasanya membawa banyak perlengkapan selama bepergian, tote bag memang jadi salah satu pilihan tas yang bisa diandalkan. Tas tote merupakan salah satu handbag berbentuk kotak dan terbuka atau tertutup, yang dilengkapi dua buah tali pegangan di bagian atasnya. Tote bag sendiri punya banyak desain dan ukuran, mulai dari yang besar, sampai yang kecil dengan bahan canvas, polyester, suede atau leather.

Jika kamu sedang mencari atau membutuhkan tas baru untuk bepergian atau bekerja, pilih saja tote bag dengan desain yang fleksibel untuk dikenakan ke berbagai kesempatan. Ada banyak desain dengan harga relatif terjangkau dari berbagai merek dan retailer menawarkan pilihannya yang di bawah Rp 500 ribuan, berikut ini adalah beberapa opsinya:

tote bag keren
Hellolulu Finn 13 All Day Tote Bag - Rp. 839.000,-
Tas Tote bahan Polyester ini memiliki model yang simpel dengan ukuran cukup besar sehingga dapat menampung banyak kebutuhanmu. Cocok untuk tampilan casual kamu.

tote bag murah
Phillipe Jourdan Tarry Tote Bag - Rp. 479.900,-
Tote bag bahan synthetic leather dengan tali untuk diselempang. Tas ini memiliki ukuran medium untuk menampung keperluan sehari-hari. Padukan tas ini dengan mini dress dan sepatu heels simpel untuk menyempurnakan tampilanmu.

harga tote bag
Les Catino Ariella Tote Bag - Rp. 435.000,-
Trendi dengan tas tote favorit. Tas model simpel dengan tali elegan cocok dikenakan untuk gaya sehari-hari. Jadikan koleksi tas untuk melengkapi gayamu.


tote bag adalah tas simple
EN-JI by Palomino Azura Tote - Rp, 343.000,-
Tas tangan model simpel berukuran besar dilengkapi dengan pouch warna senada. Cocok untuk kamu yang perlu membawa banyak kebutuhan sehari-hari.

tote bag murah
Kalon Kerrington Square Tote - Rp. 335.000,-
Tas Tote dengan model yang simpel. memiliki detail perpaduan 2 warna yang cantik. segera miliki untuk koleksi terbaru.

tas tote bag online
Palomino Bridget Maroon Tote - 322.000,-
Tas ttote dengan model yang simpel. memiliki tambahan pouch cantik dan saku berzipper pada bagian belakang. Cocok dipakai untuk gaya kasual kamu.

harga tote bag murah
Coup Belle Klarika Tote Bag - Rp. 293.000,-
Tote bag berukuran besar model simpel. Dilengkapi dengan pouch pada bagian dalam. Cocok untuk dikenakan sehari-hari.

tas tote besar
C.I.R.C Isla Tote Khakis - Rp. 281.000,-
Tas tote bahan kulit sintetis dengan model yang simpel. memiliki detail pengait kancing dibagian dalam. cocok dipakai untuk penampilan kasual kamu.

tas tote simple keren
Simpliboutique Grace Tote - Rp. 275.000,-
Tote bag berukuran besar dengan model yang simpel. Tas ini cocok untuk dikenakan untuk tampilan kasual sehari-hari.

XIV Monochrome Tote - Rp. 229.000,-
Tote bag berukuran medium dengan kombinasi warna hitam danputih dengan bentuk persegi. Tas ini mampu menampung berbagai keperluanmu. Padukan tas ini dengan mini dress simpel dan sepatu heels favoritmu.

tas tote untuk perempuan
Alibi Paris Nabriella Maroon - Rp. 198.900,-
Tote bag dengan model yang simple, cocok dipakai untuk hangout santai kamu. Terdapat detail kantong di bagian depan. Padankan dengan dress favoritmu agar penampilan kamu semakin trendi.

tas tote wanita
Elmoda Milan Totebag Classic - Rp. 188.000,-
Tote bag simpel yang dapat menampung berbagai keperluan sehari-hari. Padukan tas ini dengan mini dress dan sepatu simpel untuk menyempurnakan tampilanmu.

Sangat disarankan memilih tote bag dari segi kualitas bahan. Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada banyak jenis bahan yang digunakan dalam tote bag. Jika kamu mencari tas yang nyaman untuk digunakan dalam keseharian, lebih baik cari yang bahannya ringan. Misalnya seperti tote bag kanvas atau blacu. Sedangkan tas yang lebih cocok untuk melakukan perjalanan misalnya seperti bahan kulit, karena lebih tahan lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel