Pilihan Tas Tangan (Handbag) Wanita Harga Terjangkau Murah Ga Murahan

Pilihan Tas Tangan (Handbag) Wanita Harga Terjangkau

MODELTASWANITA - Selamat malam kami ucapkan kepada para pembaca yang berada di mana sajah , kali ini kita akan membagikan informasi mengenai Cara Memilih Tas Tangan (Handbag) Wanita Harga Terjangkau Terbaru dan terkini, karena kami yakin banyak yang membutuhkan tulisan ini untuk referensi pilihan model dan harga yang murah atau untuk sekedar menambah wawasan saja

Sebelumnya yang harus diketahui bahwa tas handbag adalah tas yang dibawa di tangan dan lebih tepatnya tas wanita yang cara membawanya di pergelangan tangan seperti pada gambar diatas, tas tersebut sering disebut dengan istilah handbag ( tas tangan )

Model Tas Tangan Wanita Harga Terjangkau Murah

Mencari handbag dengan gaya yang up to date atau timeless memang gampang-gampang susah, apalagi jika melihatnya berdasarkan harga atau merek, karena harga tas terbaru dan bermerek jelas akan sedikit lebih mahal. Handbag sekarang bentuknya beragam, mulai kecil hingga besar, namun umumnya setiap wanita lebih memilih tas tangan yang tidak terlalu besar untuk digunakan sehari-hari.

Opsi pilihan handbag untuk kegiatan sehari-hari, formal atau kerja, bisa memilih tas yang tidak terlalu banyak embroidery, konservatif, praktis, dan warnanya netral. Bentuknya yang simpel dengan material leather yang juga mudah dibersihkan dan tanpa hiasan apa pun sehingga tas ini gampang dibuka dan digunakan ketika dalam keadaan darurat.

Berikut ini adalah beberapa pilihan handbags atau tas tangan untuk wanita, yang mungkin bisa jadi acuan buat kamu yang sedang mencari tas tangan dengan harga terjangkau:

Pilihan Hand Bag Wanita Harga Terjangkau

1. Yang pertama adalah tas wanita tangan merk Verzoni Clara

handbag wanita
Harga Tas tangan Verzoni Clara Bag - Rp. 393.000,-
Tas jinjing simpel. Memiliki ukuran medium dan memiliki kompartemen yang cukup banyak untuk membawa keperluan penting mu. Tersedia tali selempang didalamnya. Gunakan pakaian yang simple dan senada untuk menyempurnakan penampilan ini.


model tas tangan
Harga Tas Tangan Aimee Adora Bags - Rp. 329.000,-
Synthetic Leather Bag, A versatile tote bag with detachable long strap, studs accent and turn lock closure. Simply pair it with a fancy shirt and fitted pants.

tas tote handbag
Harga Tas Tangan Original Coup Belle Dimitri Bag - Rp. 329.000,-
A stylish handbag tote with detachable long strap, main compartment , pocket and gadget sleeves.

tas tangan simple
Harga Tas Asli EN-JI by Palomino Arlo Bag - Rp. 279.000,-
Handbag dengan model sling. Tas yang bisa diselempang ini memiliki bentuk tas box unik, terdapat tali yang lepas pasang yang memudahkan saat dijinjing. Pilihan warna yang menarik wajib untuk dikoleksi.

tas tangan untuk wanita
Harga Tas Ori Palomino Brenton Bag - Rp. 279.000,-
Stylish bag dengan 3 kompartmen utama yang di lengkapi dengan resleting sebagai penutup serta tali strap panjang yang dapat di lepas.

desain tas tangan simple
Harga Tas Ori Palomino Brigitte Mocca Bag - Rp. 279.000,-
Synthetic Leather handbag dengan kompartmen utama di lengkapi dengan resleting sebagai penutup serta tali strap panjang yang dapat di lepas.

tas tangan murah
Harga Tas lengan Primrose Yenna Bag - Rp. 269.000,-
A two tone messenger bag with suede material and detachable long strap.

tas tangan untuk kerja
Harga Tas tangan Wanita Primrose Windy Bag - Rp. 249.000,-
Synthetic Leather Handbag yang simple dengan koleksi berbagai macam warna cocok untuk tampilan kerja mu

handbag bisa selempang
Harga Tas tangan Les Femmes Vienna Bag - Rp. 229.000,-
Lengkapi tampilan feminin mu dengan tas selempang kecil nan manis, dengan hiasan pita pada bagian depannya

tas tangan murah
Harga Tas Lengan H.Ashbury Liv Bag - Rp. 145.000,-
Tas trendi dengan dua tali yang dapat kamu jinjing dan selempangkan pada bahu, padankan dengan tampilan formal maupun casual

Beberapa desain handbag di atas rata-rata bentuk tegak, tas tersebut walaupun tidak ada isinya namun tetap terlihat berisi sehingga kamu tak perlu mengisi banyak barang agar tas tersebut terlihat penuh. Handbag juga dilengkapi tali pegangan, sehingga bisa diselempangkan, desainnya sangat simpel, warnanya menarik serta kapasitasnya cukup luas sehingga memungkinkan kamu membawa barang lebih dari satu barang.

Nah, demikianlah info tentang Pilihan Tas Tangan (Handbag) Wanita Harga Murah dan Terjangkau Terbaru yang dapat kita informasikan kepada para pembaca semua, kurang lebihnya kita mohon maaf.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel