Memilih Model Tas Wanita Yang Cocok Dibawa Kerja Kantor

Memilih Model Tas Wanita Yang Cocok Dibawa Kerja
MODELTASWANITA - Haayy gaes bertemu lagi dengan kita yang selalu update berita terkini seputar model tas wanita, dan pada minggu ini kita akan memberikan info terkini, terbaru dan terupdate mengenai Memilih Model Tas Wanita Yang Cocok Dibawa Kerja , karena tiap mede tas memiliki tipe yang mencerminkan kepribadian perempuan disamping segi manfaatnya, mari kita simak ulasannya ya gaess

Ketika berbincang mengenai wanita karier, maka kita akan membayangkan bahwa seorang perempuan kuat yang hanya berpikir masalah kerja dan kerja saja, tanpa mementingkan penampilan, tentu ini pendapat yang tidak sepenuhnya benar, meski ia adalah pekerja keras tanpa mengenal waktu maupun tempat, tapi sebenarnya sisi kewanitaannya tidak akan hilang, kebutuhan ingin memiliki penampilan yang pantas dan menarik masih ada pada dirinya

Model Tas Wanita Untuk Kerja Sekretaris (Kantor)

Sebagai contohnya adalah penampilan yang berhubungan dengan fashion yang tidak akan lepas dari pendukung penampilannya, yaitu model tas yang tepat dan cocok untuk tas eanita yang mempunyai aktifitas kerja yang padat

Tas untuk bekerja tentu berbeda dengan tas biasa sehari-hari yang biasa dipakai saat santai, jalan-jalan atau acara-acara pesta, meskipun kadang banyak wanita yang mengunakan satu atau dua tas sama untuk berbagai kegiatan, namun alangkah baiknya jika tas untuk bekerja dibedakan.

Meski pemilihan tas untuk kerja ini berbeda (tentu sesuai jenis pekerjaannya), namun ada beberapa kriteria dasar yang mungkin bermanfaat buat kamu yang sekarang sedang mencari tas untuk kerja.

Memilih tas untuk bekerja tidak harus selalu yang modis atau nyari yang lagi trend, yang paling penting adalah tas tersebut multifungsi bisa digunakan untuk membawa peralatan kerja termasuk barang lainnya seperti alat kosmetik, tisu, dompet, dan lain-lain. Tentu tas kerja ini sangat dituntut kualitasnya terutama kekuatan bahan yang digunakan.
Jadi, jika kamu juga sedang ingin mencari tas kerja yang sesuai, sebelum memilih model Tas untuk dibawa kerja, sebaiknya perhatikan beberapa kriteria dasar berikut ini:

Cara Memilih Model Tas Wanita Yang Tepat Untuk Kerja


Ukuran Tas Lebar

Tas dengan ukuran yang lebar tentu bisa memuat banyak kebutuhan untuk menunjang pekerjaan, termasuk berkas-berkas kantor. Pilihlah tas dengan beberapa sekat agar lebih mudah mengorganisir berkas dan gadget, juga make up. Ada banyak jenis tas yang lebar namun stylish dan kuat yang bisa dipilih.

Modelnya Simple

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, tas untuk bekerja, tidak perlu banyak model dan aksesori yang menempel pada tas. Semakin simpel tas kerja, maka kamu akan semakin terlihat lebih elegan. Untuk keamanan aksesoris seperti resleting atau beberapa kancing masih bisa digunakan, tetapi jika sudah banyak kantong atau hiasan, itu malah akan merepotkan.

Komposisi warnanya netral

Tas warna-warni tentu tidak akan cocok untuk dibawa kerja. Jadi sebaiknya pilih tas yang berwarna netral, misalnya hitam, cokelat muda, abu-abu, atau putih. Lebih pas lagi sebelum memilih perhatikan warna busana kerja (khususnya yang pake seragam) karena akan lebih cocok dan pas dikenakan.

Bisa nyaman saat dipakai

Ini yang paling penting, sebagus dan semahal apapun tas yang dibeli jika tidak nyaman saat dipakai tentu jadi sia-sia. Tas yang nyaman artinya tidak membuat pundak sakit saat menyandangnya, atau hal-hal lain semacam itu. Bahan pembuat tas pun baiknya tidak kaku, juga pegangannya nyaman dan kuat. Jika perlu, pilih tas yang dilengkapi tali panjang, juga pegangan (satchel bags) agar dapat dijinjing.

Nah, itulah tips untuk Memilih Model Tas Wanita Yang Cocok Dibawa Kerja terbaru dan yang nyaman untuk menambah penampilan anda semakin mempesona.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel