Tas Clutch Kulit Dengan Pilihan Berbagai Desain Terbaik

Tas Clutch Kulit Dengan Pilihan Berbagai Desain

Clutch bag atau tas genggam yang mirip seperti dompet namun memiliki ukuran yang lebih besar memang menarik dan bisa jadi pelengkap fashion style. Model tas clutch bervariasi ada yang memakai tali untuk diselempangkan, ada yang mempunyai satu pegangan seperti handbag ada juga yang tidak memiliki pegangan sama sekali contohnya seperti envelope bag

Tas clutch cocok dibawa ke acara-acara khusus seperti pesta pernikahan, ulang tahun, acara wisuda atau acara-acara resmi lainnya. Tas mini berbentuk boks atau boxy clutch ini bisa diandalkan karena simple namun tetap bisa bergaya. Untuk melengkapi atau menambah kesan glamour pada penampilan, pilihannya tentu kepada tas clucth bahan leather atau kulit, bisa juga dengan sentuhan emas atau aksesoris lainnya sehingga akan terlihat lebih kasual. Berikut ini beberapa opsi tas Clutch yang mungkin bisa jadi inspirasi sebelum kamu membeli model tas clucth:

clutch bag pesta simple
Blackfriday Absolute Black Clutch Bag - Rp. 315.000,-
Tas clutch berbentuk persegi panjang model simpel dengan aksen handle dan stud pada bagian bawah. Padankan dengan terusan simpel untuk tampilan kasual.

clutch bag pesta
LnC Erisca Clutch Bag - Rp. 299.000,-
Tas tangan cantik untuk gaya feminimmu ke pesta! Memiliki detail dua warna yang unik. Padankan dengan dress simpel dan sepatu heels kesayanganmu.

tas clutch selempang
Palomino Elma Clutch Bag - 279.000,-
Clutch dengan aksen seperti amplop yang sangat trendi. Terdapat detail tali yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan. Cocok kamu padukan dengan tampilan formal hingga kasual sehari-hari.

clutch bag bahan kulit
Berrybenka Vasili Clutch Bag - Rp. 269.000,-
Clutch berbentuk persegi panjang model flap dengan bahan bertekstur. Terdapat tali panjang yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan. Berwarna hitam sehingga mudah dipadu padankan dengan isi lemarimu.

tas clutch desain elegan
Deedhy Bags Prudence Clutch - Rp. 248.000,-
Clutch berbentuk persegi panjang model flap dengan detail gesper pada bagian depan. Terdapat banyak kompartemen pada bagian dalam. Cocok untuk dikenakan ke acara semi-formal.

clutch bag pesta simple murah
Primrose Chloe Bronze Clucth - Rp. 225.000,-
Clutch cantik sebagain teman gaya formalmu pada kesmpatan yang special, pilihan warna-warna cerah yang memukau dengan plat emas sebagai penutup.

clutch bag model kotak
Asiro Bella Navy Clutch Bag - Rp. 215.000,-
Clutch berukuran medium berbentuk persegi panjang dengan aksen ritsleting pada bagian depan dan stud. Terdapat tali panjang rantai yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan.

clutch bag design
H.Ashbury Syrah Clutch Bag - Rp. 213.000,-
Tampil gaya dengan tas trendi! tas simpel berwarna netral dengan tali yang dapat disesuaikan. Tas ini dapat menampung kebutuhan pentingmu dan cocok dipadukan dengan mini dress dan sepatu heels favoritmu.

tas clutch kulit
Blackfriday Miguel Navy Clutch Bag - Rp. 210.000,-
Tampil gaya dengan clutch simpel ini! Berukuran kecil dengan detail zipper dan memiliki banyak kompartemen didalamnya sehingga sangat fleksibel untuk digunakan

tas clutch branded
C.I.R.C Vanessa Zipper Clutch - Rp. 209.500,-
Lengkapi gayamu dengan tas trendi! Clutch simpel dengan detail zipper. Clutch ini mampu menampung keperluan penting seperti dompet kecil dan handphonemu. Padukan clutch ini dengan mini dress simpel dan sepatu heels favoritmu.

clutch bag unik
Cleson bag Nicole Clutch - Rp. 209.000,-
Tas clutch berukuran mini ini cocok untuk dipakai saat hangout. memiliki detail tali panjang yang dapat disesuaikan. Padu padankan dengan dress favoritmu agar penampilan kamu semakin chic dan trendi.

tas clutch murah
Jane and Ellie Adder Clutch Bag - Rp. 185.000,-
Clutch berukuran medium berukuran persegi panjang warna kombinasi. Cocok untuk kamu yang bergaya edgy. Dilengkapi dengan tali panjang yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan.

jual clutch bag murah
Coup Belle Mora Clutch Bag - Rp. 181.000,-
Tas tangan dengan model yang simpel. memiliki detail tali tambahan sehingga bisa dipakai dengan beberapa model. cocok dipakai untuk penampilan kamu saat berakhir pekan. segera miliki untuk koleksi terbaru.

Clutch bags biasa juga disebut tas tangan atau tas kempit. Strukturnya kaku dan ukurannya medium kecil seperti dompet dengan aneka model, material, serta detail. Unik dipadukan dengan busana pesta sehingga penampilanmu semakin chic. Pilih warna clutch yang netral, seperti hitam, abu-abu, perak, emas, putih atau beige agar cocok ke berbagai busana.
UPDATE : 10/07/18

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel