10 Jenis Desain Clutch Bags Wanita Simple

Tas kecil mungil yang cocok untuk dibawa kemana-mana adalah Clutch Bag. Jenis tas ini memang di desain mungil bisa dibilang dompetnya wanita, sebab tas model ini dirancang sepraktis mungkin menyerupai dompet sehingga cocok untuk digenggam atau dijinjing saat berpergian.

Bahan Clutch Bag dari merek terkenal biasanya terbuat dari kulit, kanvas, denim atau suede yang berkualitas dengan pilihan warna serta bentuk clutch bag yang sangat beragam, tapi rata-rata hampir dibuat kecil dan simple yang bisa digunakan untuk menaruh uang, make up, surat/card dan barang-barang kecil lainnya.

Ada model clutch bag wanita dengan menggunakan tali yang berfungsi untuk selempang, namun tali yang digunakan kecil saja agar tas tidak bergeser menjadi tas gendong. Clutch bag wanita lebih sering digunakan untuk menghadiri acara-acara resmi. Dan berikut ini adalah 10 desain Clutch Bag berkualitas dari berbagai brand terkenal:

10 Jenis Desain Clutch Bags Wanita Simple
Saint Laurent & Bottega Veneta

Desain Clutch Bags Wanita
Zara & WeBe

Clutch Bags Wanita bermerek
Coach & Chloe

model dompet wanita
Balenciaga & Proenza Schouler

10 Jenis Desain Clutch Bags Wanita Simple dan Berkelas
Prada & Fendi

Dilihat dari ukurannya clutch bag hanya bisa memuat beberapa barang bawaan yang memiliki bentuk-bentuk kecil, tas seperti ini sangat cocok dibawa para wanita ketika hendak bepergian ke sebuah pesta atau acara-acara resmi. Bentuknya terlihat lebih simpel, berukuran kecil dengan warna yang bisa diserasikan sesuai pakaian yang dikenakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel