10 Desain Elegan Shoulder Bags Untuk Wanita Cantik Masakini

MODELTASWANITA - Membawa barang-barang banyak untuk wanita paling pas dengan Shoulder Bags. Jenis tas yang rata-rata berukuran besar namun tetap stylish dan cocok dibawa saat santai bahkan dibawa kerja. Tas model ini awalnya lebih banyak desain untuk laki-laki namun seiring dengan pesatnya dunia mode, shoulder bags jadi bermacam-macam model, seperti hobo bag, field bag, bucket bag dan duffle bag.

Jenis tas hobo yang didesain simpel dan klasik dari bahan kulit, kanvas atau nilon paling banyak disukai. Sementara warna, para wanita biasanya memilih yang sifatnya netral dan bisa matching dengan warna busana yang dikenakannya.

Berikut ini adalah beberapa contoh desain shoulder bags untuk wanita:


10 Desain Elegan Shoulder Bags Untuk Wanita
Prada & Longchamp

Desain Shoulder Bags Untuk Wanita
Saint Laurent & Balenciaga

Shoulder Bags Wanita
Charles and Keith & Michael Kors

Elegan Shoulder Bags Wanita
Furla & Coach

Tas Shoulder Bags Wanita
Louis Vuitton & Kate Spade

Shoulder Bags bentuknya simpel dengan material leather yang juga mudah dibersihkan dan tanpa hiasan apa pun sehingga tas ini gampang dibuka dan digunakan ketika dalam keadaan darurat. Ukurannya yang sedikit besar pun dapat memuat dokumen di dalamnya. Tambahan tali panjang seperti pada contoh tas Louis Vuitton di atas bisa dicopot, jadi bisa dijadikan totebag.

Pada dasarnya Shoulder bags sama dengan handbag lainnya, hanya saja jika hand bags dijinjing, maka shoulder bags sesuai namanya, biasa disampirkan pada bahu. Sehari-hari, shoulder bags menjadi tas yang paling sering dipakai karena mudah dibawa dan cocok untuk segala aktivitas terutama oleh para fashionista.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel